Liga 1 : Persikabo Resmi Degradasi Usai Dibantai Persik Kediri, Bhayangkara FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persikabo 1973 sudah dinyatakan terdegradasi di Liga 1 musim ini, hal itu terjadi usai mereka kalah telak 5-2 kontra Persik Kediri.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persik Kediri vs Persikabo 1973 berlangsung di Stadion Brawijaya, Kamis (28/3) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persikabo harus tertunduk lesu setelah mereka kebobolan 4-1 di babak pertama, dimana empat gol Persik diciptakan Flavio Silva seluruhnya. Ada pun satu gol Persikabo dicetak Yandi Sofyan dari titik putih.

Persikabo kemudian berhasil memperkecil kedudukan skor di menit 64 berkat torehan brace Yandi Sofyan. Skor 4-2 untuk kedua tim.

Persik Kediri kemudian menjauh, lagi-lagi Flavio Silva menciptakan gol kelimanya di laga tersebut pada menit 81 melalui titik putih. Alhasil, Persik Kediri menang 5-2.

Hasil kekalahan itu memastikan Persikabo terdegradasi dari Liga 1. Mengingat, mereka hanya bisa mengoleksi 17 poin hingga saat ini, pintu untuk lagi dari zona degradasi nampaknya sudah sulit.

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga nasibnya di ujung tanduk, selepas ditahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-0.

Bhayangkara FC sendiri kini ada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1, dengan hanya mengemas 20 poin dalam 30 pertandingannya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru