Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada PSM Makassar vs Borneo FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga 1 hari ini masih mempertandingkan pekan ke-30, dan akan ada sejumlah laga seru salah satunya big match PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda.

Pertandingan PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda itu sendiri digelar di Stadion Batakan, dimana laga tersebut sejatinya jadi ujian berat bagi skuad Juku Eja.

Bagaimana tidak, Borneo FC merupakan sang pemuncak klasemen dan performanya begitu luar biasa di Liga 1 musim ini. Selain itu, skuad Pesut Etam juga sudah aman di peringkat teratas, sehingga diyakini bakal bermain lepas pada laga nanti.

Kemudian ada juga laga yang mempertemukan Barito Putera melawan PSIS Semarang, keduanya akan bertanding di Stadion Sultan Agung.

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi PSIS Semarang, demi kembali ke empat besar. Selain itu, tiga poin sempurna juga akan menjaga jarak dari kejaran Persik Kediri dan Dewa United yang ada di bawahnya.

Kini, PSIS Semarang sendiri ada di posisi lima dengan 46 poin dalam 29 pertandingan. Punya poin sama dengan Madura United di posisi empat, dan juga Persik Kediri di peringkat enam, serta selisih dua poin dengan Dewa United di peringkat tujuh.

Seiring dengan hal itu juga, Madura United sendiri akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bangkalan, yang tentunya wajib juga memeluk kemenangan.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Jumat (29/3)

  • Pukul 20.30 WIB : PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda
  • Pukul 20.30 WIB : Barito Putera vs PSIS Semarang
  • Pukul 20.30 WIB : Madura United vs PSS Sleman
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru