BerandaDaerahJatengCuaca Jateng Hari Ini Masih Berpotensi Turun Hujan

Cuaca Jateng Hari Ini Masih Berpotensi Turun Hujan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, SEMARANG – Prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Jumat 29 Maret 2024, telah dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG.

Informasi prakiraan cuaca ini penting untuk diketahui masyarakat, khususnya bagi mereka yang hendak beraktivitas di luar ruangan.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca Jateng pada hari ini umumnya bakal diawali dengan cuaca berawan pada pagi hari ini. Namun BMKG tidak menutup kemungkinan adanya potensi hujan siang.

Kemudian pada siang harinya, BMKG juga memprediksi cuaca Jateng umumnya bakal turun hujan ringan. Namun untuk beberapa wilayah, terdapat potensi petir atau kilat dan angin kencang yang turut menyertai.

“Berpotensi hujan sedang – lebat yang dapat disertai kilat/petir, dan angin kencang di wilayah Pegunungan, Dataran tinggi, Pantura, sebagian Solo Raya, dan sekitarnya,” tulis peringatan dini BMKG, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Adapun secara rinci, potensi hujan yang dapat dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang itu terjadi di wilayah Temanggung dan Magelang pada siang hari nanti.

Selain cuaca, BMKG juga turut memberikan informasi terkini mengenai prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jateng pada hari ini.

Menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jateng hari ini bakal berkisar antara 24-33 derajat celcius, dengan kelembapan di angka 60-95 persen.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Polisi Rilis Data Korban Meninggal Kecelakaan Cikampek, Ini Daftarnya

Pihak kepolisian akhirnya merampungkan hasil identifikasi 12 orang korban meninggal dunia saat kecelakaan maut di Km 58 Tol Cikampek.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :