BerandaHiburanGosipCatherine Wilson Minta Nafkah Rp100 Juta, Idham Masshe Ngaku Gelagapan

Catherine Wilson Minta Nafkah Rp100 Juta, Idham Masshe Ngaku Gelagapan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Proses perceraian antar Catherine Wilson dan Idham Masse saat ini masih terus berlanjut. Dalam sidang yang saat ini masih berlanjut, Catherine Wilson mengatakan bahwa ia tidak pernah dinafkahi oleh Idham Masse.

Sementara itu, Idham Masse membantah klaim Catherine Wilson bahwa ia tidak memberikan nafkah kepada istrinya tersebut.

Idham mengatakan bahwa Catherinw Wilson meminta nafkah sebesar 100 juta per bulan. Sebuah angka fantastis yang menurut Idham Masse masih bisa ia penuhi di awal-awal pernikahan.

“Dia meminta Rp200 juta setiap bulan sejak awal menikah. Awal-awal saya kasih,” kata Idam Masse dikutip Holopis.com, Jum’at (29/3).

Namun angka tersebut tidak bisa dipenuhi Idham Masse dalam waktu yang lama. Ia pun tak bisa selalu memberikan uang bulanan Rp100 juta ke Catherine Wilson disaat pendapatannya berkurang.

Selain karena rezeki yang naik turun, Catherine Wilson yang tak mau tinggal di Makassar pun menjadi salah satu alasan Idham tak mau lagi memberikan nafkah sesuai dengan keinginan Catherine.

“Saya nggak tahu berapa bulan (Tak nafkahi sesuai keinginan), karena lumayan agak lama jadi nggak inget lagi,” kata Idham Masse.

Sebagai informasi, Catherine Wilson pun mengklaim sudah mengumpulkan beberapa bukti yang mengatakan bahwa suaminya tidak memberikan nafkah sesuai perjanjian pra nikah yang disepakati.

Sementara itu wanita yang juga lebih akrab dipanggil Keket ini mengaku tak pernah lagi berkomunikasi dengan Idham Masse dan mengatakan bahwa pernikahan mereka sudah tidak bisa lagi dipersatukan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Acara Syukuran Ulang Tahun Ke-65 Titiek Soeharto Dihadiri Prabowo

Dalam acara syukuran hari ulang tahun Titiek Soeharto yang ke-65, nampak kehadiran Prabowo Subianto.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :