BerandaNewsOlahragaBorneo FC Gak Mau Anggap Enteng PSM Makassar

Borneo FC Gak Mau Anggap Enteng PSM Makassar

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1. Pelatih Pesut Etam, Pieter Huistra pun turut menilai bahwa skuad Juku Eja merupakan lawan yang sulit.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara PSM Makassar vs Borneo FC Samarinda tersebut akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat (29/3) malam WIB.

Borneo FC Samarinda sendiri sejatinya tampil tanpa beban, sebab mereka telah memastikan satu tiket ke tahap berikutnya di Liga 1 musim ini karena duduk manis di puncak klasemen.

Meski begitu, Pieter Huistra enggan menganggap remeh PSM Makassar, skuad Juku Eja tetap lawan yang sulit.

“Tentu saja PSM adalah lawan yang bagus, lawan yang kami hargai, mereka juga juara musim lalu,” ungkap Pieter, seperti dikutip Holopis.com.

Maka dari itu, Pieter Huistra juga menginstruksikan kepada para pemainnya untuk tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih poin penuh kontra PSM Makassar. Apalagi selama jeda kompetisi selama 10 hari menguntungkan tim untuk persiapan meskipun sejumlah pemain diragukan tampil.

Selain itu secara statistik kedua tim pada 15 kali pertemuan, Borneo FC menang delapan kali, PSM menang empat kali dan tiga hasil seri.

“Target kami selalu sama. Kami harus mencoba bermain di setiap laga sebagus mungkin. Setiap waktu kami selalu berusaha untuk berkembang,” ujar Pieter Huistra.

“Kami sudah persiapan selama jeda kompetisi. Sekarang liga kembali lagi dan kami punya persiapan bagus,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :