BerandaDaerahNTTSerahkan Laporan Keuangan 2023, Pj Bupati : Bukti Rote Ndao Transparan Anggaran

Serahkan Laporan Keuangan 2023, Pj Bupati : Bukti Rote Ndao Transparan Anggaran

Lainnya :

HOLOPIS.COM, NTT – Penjabat Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu memimpin acara penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023 kepada Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Nusa Tenggara Timur.

Acara tersebut berlangsung di Kota Kupang dan dihadiri oleh pemimpin dari lima kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), termasuk Rote Ndao.

Penyerahan LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2023 tersebut dilakukan secara langsung oleh Penjabat Bupati Rote Ndao kepada Kepala Perwakilan BPK RI Nusa Tenggara Timur, Slamet Riyadi.

Dalam upacara tersebut, Penjabat Bupati didampingi oleh tokoh-tokoh penting seperti Wakil Ketua DPRD Rote Ndao, Paulus Henuk, Sekretaris Daerah Rote Ndao, Jonas M. Selly, , Kepala Badan Keuangan dan Aset, Daniel W. Nalle, serta Inspektur Inspektorat Kabupaten Rote Ndao, Arkalaus H. Lenggu.

Oder Max Sombu mengatakan, penyerahan laporan tersebut sebagai bukti transparansi pemerintah Rote Ndao.

“Hal ini menunjukkan komitmen bersama untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas keuangan di seluruh tingkat pemerintahan daerah di NTT,” kata Oder Maks dalam pernyataannya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (28/3).

Usai penyerahan, Inspektur Inspektorat Rote Ndao, Arkalaus H. Lenggu, menyatakan bahwa penyerahan LKPD adalah bagian dari kewajiban Pemerintah Daerah setelah pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

“Penyerahan ini dalam rangka pemeriksaan yang lebih rinci. BPK akan melakukan evaluasi sebelum melakukan pemeriksaan mendalam di Rote Ndao. Hari ini, penyerahan dilakukan sesuai jadwal yang ditetapkan oleh BPK,” ungkap Arkalaus.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :