FotoPrabowo dan Jokowi Duduk Satu Meja saat Bukber di...

Prabowo dan Jokowi Duduk Satu Meja saat Bukber di Istana

BACA JUGA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto menghadiri kegiatan buka puasa bersama alias bukber Kabinet Indonesia Maju yang berlangsung di Istana Negara, Jakarta pusat, pada kamis (28/3).

Dalam acara tersebut, calon presiden terpilih periode 2024-2029 itu nampak duduk satu meja dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin.

Tak hanya itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto juga berada satu meja dengan mereka bertiga.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis. Join yuk guys... !

Advertorial

BERITA TERBARU

REKOMENDASI :

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

Sekda Keerom Jadi Tersangka Korupsi Dana Bansos Rp18,2 Miliar

Dikrimsus Polda Papua telah menetapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Keerom, Trisiswanda Indra sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi dana bantuan sosial (Bansos) senilai Rp 18,2 miliar.

Yusril Ramal Isi Kesimpulan Sengketa Pilpres di MK

Ketua tim hukum Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Yusril Ihza Mahendra memastikan bahwa mereka akan menyerahkan hasil kesimpulan sengketa Pilpres ke Mahkamah konstitusi pada Selasa (16/4) besok.