BerandaNewsOlahragaJorginho di Arsenal, Stay atau Out?

Jorginho di Arsenal, Stay atau Out?

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jorginho sedang dalam masa krusial mengenai masa depannya di Arsenal, mengingat kontrak pemain berpaspor Italia tersebut akan berakhir akhir musim ini.

Meski kontraknya akan habis akhir musim ini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak, baik yang disodorkan oleh Arsenal, maupun pernyataan keinginan tetap membela The Gunners dari Jorginho sendiri.

Jorginho memang jarang dimainkan sebagai starter, namun ia kerap menjadi opsi penting di lini tengah permainan The Gunners. Bahkan, Jorginho telah bermain sebanyak 28 pertandingan di seluruh kompetisi, dengan mengemas satu gol dan satu assists.

Jorginho juga ikut berkontribusi membawa Arsenal berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris saat ini, hingga sukses lolos ke perempat final Liga Champions.

Terkait masa depan Jorginho, agennya yang bernama Joao Santos kemudian menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan diskusi dengan Arsenal.

“Kontraknya dengan Arsenal akan habis, kami akan berbicara dengan mereka karena dia bermain dengan baik. Jika mereka juga membutuhkannya mulai musim depan,” ungkap Joao, seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, Joao menyebut bahwa bukan tidak mungkin bahwa Jorginho akan kembali ke Italia apabila pembicaraannya dengan Arsenal tak berujung dalam kesepakatan.

“Selalu seperti ini di sepakbola. Jorginho telah bermain di Italia sepanjang hidupnya, dia sangat menyukainya, mengapa tidak?” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :