BerandaNewsEkobizCek IHSG Hari Ini Jelang Libur Panjang Paskah

Cek IHSG Hari Ini Jelang Libur Panjang Paskah

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi bakal bergerak menguat pada perdagangan Kamis (28/3), menjelang libur Hari Raya Paskah.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menilai, gerak IHSG pada hari ini akan ditopang oleh beberapa rilis beberapa data perekonomian, yang menunjukkan kondisi stabil.

“Namun IHSG saat ini terlihat masih akan dibayangi oleh gelombang tekanan dalam jangka pendek yang diakibatkan oleh sentimen dari melemahnya nilai tukar rupiah serta fluktuasi harga komoditas,” katanya dalam paparan risetnya yang dikutip Holopis.com, Kamis (28/3).

Adapun IHSG pada hari ini, menurut Wiliam, bakal bergerak dalam rentang support di level 7.289 dan resistance di level 7.401.

Sementara Tim Analisis Phintraco Sekuritas memprediksi IHSG hari ini bakal fluktuatif, dengan pergerakan di rentang resistance 7.380, pivot 7.330, dan support 7.275.

Mereka menyebut, IHSG keluar dari resistance area di 7.380-7.400 bersamaan dengan pelemahan Rabu (27/3). IHSG juga menembus support dinamis di MA20 di kisaran 7.330.

“IHSG hari ini diperkirakan bergerak dalam rentang 7.275-7.350. Pasalnya, seperti di Wall Street, terdapat pula potensi rebalancing oleh pelaku pasar di Indonesia di akhir Kuartal I-2024,” tulis Phintraco Sekuritas dalam risetnya.

Adapun untuk perdagangan hari ini, William merekomendasikan sejumlah saham, yakni AALI, SMGR, BBCA, JSMR, dan CTRA. Sementara Phintraco Sekuritas merekomendasikan KAEF, RAJA, BDMN, SIDO, HRUM, BRIS, dan ITMG.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :