BAZNAS Cirebon Salurkan 1.000 Minuman Yogurt untuk Kaum Duafa

HOLOPIS.COM, JAWA BARAT – PT Nutragen Global Esana bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Cirebon menyalurkan bantuan 1.000 minuman yogurt untuk kaum duafa di Kabupaten Cirebon.

Pemberian bantuan kontribusi ini merupakan wujud nyata dalam semangat kebersamaan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadan.

Pimpinan BAZNAS Kabupaten Cirebon Bidang Pendistribusian Muhammad Sirojudin, LC, S.Pd.I menyambut baik bantuan dari PT Nutragen Global Esana. Kolaborasi ini menurutnya menjadi bagian penting dalam upaya mengatasi berbagai isu sosial di Kabupaten Cirebon.

“Kami sangat mengapresiasi kontribusi ini karena BAZNAS hadir bisa memberikan bantuan lebih banyak lagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kiai Siroj, Kamis (28/3) seperti dikutip Holopis.com.

Menurut Kiai Siroj, BAZNAS Kabupaten Cirebon sebagai lembaga pemerintah yang dipercaya menjadi perpanjangan tangan berbagai pihak. Karena itu, pihaknya mengatakan BAZNAS Kabupaten Cirebon membuka pintu dengan berbagai pihak dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

“BAZNAS sudah berpengalaman dalam hal pendistribusian bantuan. Kami membuka pintu untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk terus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT Nutragen Global Esana atas kontribusi yang telah dilakukan bersama BAZNAS Kabupaten Cirebon.

“Kita ucapkan terima kasih pada PT yang telah membantu BAZNAS dalam memberikan manfaat untuk umat,” pungkas Kiai Siroj.

Sementara itu, MSO PT Nutragen Global Esana Cabang Cirebon Agung Riaji, S.T berhadap kontribusi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga kontribusi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Cirebon,” kata Riaji.

Terutama di bulan suci Ramadhan, pihaknya berharap agar PT Nutragen Global Esana mendapat keberkahan dari kontribusi ini.

“Saya berharap bahwa kontribusi yang diberikan akan menciptakan kesejahteraan dan meningkatkan kondisi kemanusiaan bagi para duafa,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Dompet Dhuafa Catat Kenaikan Penghimpunan Ramadan 1445 H Hingga 5,17%

Ahmad Juwaini mengatakan, catatan tersebut menjadi tren positif bagi penghimpunan Dompet Dhuafa di tahun 2024 maupun bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Refleksi Ramadan 1445 H, Haedar Nashir: Lulus dengan Predikat Insan Bertakwa

Menurutnya, setiap kali di penghujung Ramadan, tentu yang diharapkan dari yang menjalankan Ibadah Puasa adalah lulus dengan predikat sebagai insan yang bertakwa.

Doa Hari Terakhir di Bulan Ramadan untuk Sambut Kemenangan

Di penghujung bulan Ramadan, setiap detik terasa begitu berharga. Hari-hari terakhir di bulan suci ini tidak hanya menjadi momen untuk memaksimalkan ibadah dan doa tapi juga kesempatan untuk merenungkan kembali perjalanan spiritual selama sebulan penuh

RESEP : Kacang Bawang Goreng Khas Lebaran

Resep kali ini ada Kacang Bawang Goreng yang tentunya kerap tersaji ketika Lebaran tiba.

Kumpulan Doa Pilihan di 28 Ramadan 1445 H

Jika merujuk pada perhitungan Ramadan 1445 H versi pemerintah Indonesia, maka hari ini Senin 8 April 2024 adalah Ramadan ke 28. Artinya, malam nanti adalah malam ganjil terakhir dalam bulan suci Ramadan tahun ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.