BerandaIslampadRamadanBAZNAS Cirebon Salurkan 1.000 Minuman Yogurt untuk Kaum Duafa

BAZNAS Cirebon Salurkan 1.000 Minuman Yogurt untuk Kaum Duafa

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAWA BARAT – PT Nutragen Global Esana bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Cirebon menyalurkan bantuan 1.000 minuman yogurt untuk kaum duafa di Kabupaten Cirebon.

Pemberian bantuan kontribusi ini merupakan wujud nyata dalam semangat kebersamaan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadan.

Pimpinan BAZNAS Kabupaten Cirebon Bidang Pendistribusian Muhammad Sirojudin, LC, S.Pd.I menyambut baik bantuan dari PT Nutragen Global Esana. Kolaborasi ini menurutnya menjadi bagian penting dalam upaya mengatasi berbagai isu sosial di Kabupaten Cirebon.

“Kami sangat mengapresiasi kontribusi ini karena BAZNAS hadir bisa memberikan bantuan lebih banyak lagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Kiai Siroj, Kamis (28/3) seperti dikutip Holopis.com.

Menurut Kiai Siroj, BAZNAS Kabupaten Cirebon sebagai lembaga pemerintah yang dipercaya menjadi perpanjangan tangan berbagai pihak. Karena itu, pihaknya mengatakan BAZNAS Kabupaten Cirebon membuka pintu dengan berbagai pihak dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

“BAZNAS sudah berpengalaman dalam hal pendistribusian bantuan. Kami membuka pintu untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk terus memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT Nutragen Global Esana atas kontribusi yang telah dilakukan bersama BAZNAS Kabupaten Cirebon.

“Kita ucapkan terima kasih pada PT yang telah membantu BAZNAS dalam memberikan manfaat untuk umat,” pungkas Kiai Siroj.

Sementara itu, MSO PT Nutragen Global Esana Cabang Cirebon Agung Riaji, S.T berhadap kontribusi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga kontribusi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Cirebon,” kata Riaji.

Terutama di bulan suci Ramadhan, pihaknya berharap agar PT Nutragen Global Esana mendapat keberkahan dari kontribusi ini.

“Saya berharap bahwa kontribusi yang diberikan akan menciptakan kesejahteraan dan meningkatkan kondisi kemanusiaan bagi para duafa,” tutupnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :