BerandaNewsOlahragaBarcelona Diklaim akan Sediakan Jabatan Baru untuk Xavi Hernandez

Barcelona Diklaim akan Sediakan Jabatan Baru untuk Xavi Hernandez

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona memang belum rela kehilangan Xavi Hernandez, pihak klub pun kabarnya akan menyediakan jabatan baru untuk Xavi nantinya di Blaugrana.

Sebelumnya diketahui, Xavi Hernandez memang sudah berniat hengkang dari Barcelona akhir musim nanti, walaupun masih memiliki sisa kontrak.

Tak ada alasan pasti mengapa Xavi Hernandez ingin hengkang dari Barcelona, namun dari kabar yang beredar di muka publik menyebutkan bahwa Xavi berniat meninggalkan Blaugrana karena minim apresiasi terhadap kinerjanya.

Barcelona sendiri melalui Presidennya yakni Joan Laporta tetap ingin bahwa Xavi Hernandez berada di pelukan mereka.

Dikutip Holopis.com dari Barca Reservat melalui TV3, Joan Laporta lantas diklaim bakal menawarkan jabatan baru bagi Xavi Hernandez dengan nama posisi duta Barca Foundation.

Hal itu dilakukan demi mempertahankan Xavi Hernandez, bahkan dikabarkan bahwa terkait hal itu, Barcelona sampai melakukan penangguhan soal upaya pencarian pelatih baru.

Xavi Hernandez sejatinya cukup baik bersama Barcelona dalam beberapa pekan terakhir ini. Tercatat, dalam 10 pertandingan terakhirnya secara beruntun, Blaugrana sukses melewatinya dengan torehan positif.

Bahkan, Barcelona berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions, dan dijadwalkan tanding melawan Paris Saint-Germain (PSG) nantinya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Cuaca Jakarta Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Ramalannya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 21 April 2024.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :