Jokowi Ingin Timnas Indonesia Bisa Perbaiki Peringkat di FIFA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan apresiasi atas kemampuan timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Vietnam.

Dengan perolehan skor 3-0 di kandang Vietnam, Jokowi memastikan bahwa rakyat Indonesia sangat senang dengan penampilan Timnas pada saat ini.

“Ya saya kira semua rakyat senanglah, gimana kita bisa menang di kandang lawan di Vietnam dan dengan angka yang telak tanpa terbalas 3:0,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (27/3).

Dengan kemenangan yang didapatkan dalam penyisihan Piala Dunia tersebut, Jokowi berharap bisa meningkatkan peringkat Timnas Indonesia di FIFA.

“Semalam kita nonton sangat-sangat ramai sekali dan ini menunjukkan bahwa akan ada perbaikan ranking, akan ada step by step, akan ada perbaikan-perbaikan terus di Timnas kita,” ujarnya.

Perbaikan itu pun diharapkan bisa dilakukan secara maksimal oleh Erick Thohir di semua lini dengan jabatannya saat ini sebagai Ketua PSSI.

“Baik yang U-20 maupun U-23 semuanya, semuanya akan terus diperbaiki oleh PSSI yang dikomandani Pak Erick Thohir,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jokowi Ajak Parlemen Jaga Stabilitas Kawasan Pasifik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa stabilitas kawasan Pasifik menjadi tanggung jawab semua negara yang ada di wilayah tersebut. Apalagi berbagai sektor menjadi sesuatu yang penting untuk dijaga sebagai bagian dari peran kearifan global.

Jokowi Harap Golden Visa Bisa Pancing Investor ke Indonesia

Presiden Joko Widodo resmi meluncurkan Golden Visa Indonesia, yang ditujukan untuk memudahkan Warga Negara Asing (WNA) untuk berkarya dan berinvestasi di Indonesia.

Jadwal Semifinal Piala AFF U-19 2024 Indonesia vs Malaysia

Laga Indonesia vs Malaysia akan tersaji di Piala AFF U-19 2024. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jokowi Jadi Saksi Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi hadir di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dan menjadi saksi akad nikah keduanya pada hari ini, Jum’at (26/7).

Semifinal Piala AFF U-19 2024 : Indonesia vs Malaysia

Timnas U-19 Indonesia pada akhirnya akan menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2024. Hal itu didapat usai Harimau Malaya keluar sebagai juara Grup C.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.