BerandaNewsRagamKecelakaan Beruntun di GT Halim Utama, 5 Kendaraan pun Ringsek

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Utama, 5 Kendaraan pun Ringsek

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terjadi kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Utama dari Bekasi menuju Tol Dalam Kota (Dalkot), pada Rabu (27/3) pukul 08.00 pagi WIB.

Dari unggahan Instagram Holopis.com, Rabu (27/3), nampak bahwa sejumlah mobil terlibat kecelakaan tepat di GT Halim Utama.

Intensitas kecelakaan pun nampaknya cukup tinggi, sebab beberapa kendaraan yang terdampak kecelakaan tersebut, ada dalam kondisi yang terbalik hingga ringsek di beberapa bagian body mobilnya.

Menurut laporan yang diterima Holopis.com, kabarnya kecelakaan itu melibatkan lima kendaraan sekaligus, tidak hanya mini bus, bahkan ada truk yang terlibat dari insiden tersebut.

Kendati demikian, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait kronologis kejadiannya hingga apakah ada korban terdampak kecelakaan tersebut.

Tim Holopis.com masih menunggu informasi lebih lanjut perihal itu.

https://www.instagram.com/p/C5ADnx0y_jq/

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Begini Kata Sri Mulyani soal Dolar AS yang Makin Kuat

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara terkait semakin menguatnya nilai mata uang Dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah dalam beberapa waktu belakangan ini.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :