BerandaNewsOlahragaInggris vs Belgia : The Three Lions Diselamatkan Bellingham

Inggris vs Belgia : The Three Lions Diselamatkan Bellingham

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Inggris vs Belgia harus berakhir dengan skor imbang 2-2. The Three Lions nyaris kalah, beruntung Jude Bellingham mencetak gol penyeimbang di detik terakhir.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga antara Inggris vs Belgia digelar di Wembley Stadium, Rabu (27/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Inggris turun dengan kekuatan skuad yang cukup baik, mulai dari Bellingham hingga Declan Rice. Ada juga Ivan Toney yang ditunjuk sebagai striker menggantikan Harry Kane. Belgia sendiri cukup baik kedalaman skuadnya, dimana ada Romelu Lukaku, Leandro Trossard hingga Jeremy Doku.

Belgia berhasil menciptakan gol lebih dulu di menit 11 melalyu Youri Tielemans. Berawal dari kesalahan Jordan Pickford dalam membuang bola, lalu Tielemans menyambut dan sukses menciptakan gol.

Inggris berhasil membalas gol tersebut di menit 17 melalui Ivan Toney, dimana tendangan penaltinya berhasil merobek gawang Belgia.

Bahkan, Inggris berhasil unggul dengan skor 2-1, berkat gol Jarrod Bowen namun harus dianulir VAR pertandingan.

Belgia lantas berhasil menciptakan keunggulan berkat gol kedua dari Tielemans. Belgia unggul 2-1 atas Inggris di babak pertama.

Pada babak kedua, Inggris bermain dengan intensitas tinggi, dimana serangannya terus mengancam gawang Belgia.

Inggris pun sukses lari dari kekalahan, setelah Jude Bellingham keluar sebagai penyelamat, dimana ia sukses menjebol gawang Belgia di menit 94.

Alhasil, Inggris dan Belgia saling berbagi angka dengan skor 2-2 sampai akhir pertandingan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :