BerandaDaerahNTTGeger Pria di Rote Tengah Meninggal Dunia Saat Buang Air

Geger Pria di Rote Tengah Meninggal Dunia Saat Buang Air

Lainnya :

HOLOPIS.COM, NTTSeorang pria bernama Aris Tolasik ditemukan meninggal secara mendadak saat berada di salah satu rumah warga di Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao.

Kapolsek Rote Tengah Ipda Charles Rihi Pati mengungkapkan, korban diketahui meninggal usai meminjam toilet salah satu warga untuk buang air besar.

“Kami masih mendalami informasi atas meninggalnya korban,” kata Charles dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (27/3).

Aris Tolasik diketahui meninggal dunia sekira pukul 13.00 WITA di sebuah rumah warga yang ada di lingkungan Olalain, desa persiapan Daefa’din Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao.

Aris yang bukan merupakan penduduk Rote Tengah ini diketahui berasal dari Kelurahan mokdale Kecamatan Lobalain.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ia berencana menjemput istrinya di pelabuhan Pantai Baru Rote

Sesampainya di Olalain kecamatan Rote tengah, ia tak bisa menahan kebeletnya, dan hendak meminjam toilet warga untuk buang air besar.

Meninggalnya seorang pria itu pun membuat heboh warga sekitar hingga berkerumun untuk menyaksikan kejadian tersebut.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :