BerandaNewsOlahragaJose Mourinho Mau kok Latih Timnas

Jose Mourinho Mau kok Latih Timnas

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jose Mourinho memiliki keinginan untuk kembali melatih, apapun itu, baik level klub maupun Timnas.

Sebelumnya diketahui, bahwa Jose Mourinho hingga saat ini masih menganggur selepas dipecat AS Roma dari kursi kepelatihan.

Sosok Jose Mourinho sendiri jelas bukan nama kemarin sore di kancah pelatih sepakbola dunia. Pria asal Portugal itu sudah banyak menorehkan prestasi di tim-tim besar top Eropa.

Jose Mourinho tercatat sudah malang melintang ke lebih dari tiga klub, seperti Chelsea, Inter Milan, Manchester United, Real Madrid, Tottenham Hotspur hingga AS Roma sendiri.

Tercatat, dalam rangkaian karir-karirnya tersebut, Jose Mourinho sudah banyak mencicipi titel juara, seperti Liga Inggris, Liga Italia, hingga kompetisi Eropa sekaliber Liga Champions.

Jose Mourinho sejatinya sebelumnya kerap mengungkapkan bahwa dirinya masih berkeinginan melatih sebuah tim.

Kini, Jose Mourinho akhirnya membuka pintunya lebar-lebar, tidak hanya akan menerima tawaran dari klub saja, namun Timnas sekalipun, dirinya siap mengisi kursi kepelatihan yang ada.

Pada suatu momen, Jose Mourinho juga sempat ditanya mengenai melatih Timnas Portugal, ia pun tak bisa menolaknya jika kesempatan itu ada.

“Timnas Portugal? Jangan pernah bilang tidak, khususnya di sepakbola. Hidup saya adalah sepakbola, saya bisa melatih di mana saja dan saya tidak punya masalah,” ujar Jose Mourinho, seperti dikutip Holopis.com.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Pakar Hukum Bivitri Sebut Hakim Tak Wajib Gubris Amicus Curiae

Bivitri Susanti menyampaikan bahwa majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tidak memiliki kewajiban untuk menerima dan membaca amicus curiae.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :