BerandaNewsOlahragaDani Alves Bebas dari Penjara Usai Bayar Uang Jaminan Rp 17 M

Dani Alves Bebas dari Penjara Usai Bayar Uang Jaminan Rp 17 M

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dani Alves secara resmi telah keluar dari penjara setelah menebus uang jaminan senilai 1 juta Euro atau sekitar Rp 17 miliar.

Sebelumnya diketahui, bekas bintang Barcelona itu dijatuhi hukuman berat atas kasus pemerkosaan yang membelenggunya.

Dani Alves terbukti telah memperkosa perempuan di sebuah klub malam di Barcelona, pada akhir 2022 lalu. Dani Alves kemudian dituntut hukuman penjara selama 9 tahun.

Namun, Dani Alves kemudian hanya dipenjara selama 4,5 tahun saja, plus denda senilai 150 ribu Euro.

Ada pun Dani Alves bisa bebas dari penjara, kabarnya karena membayar uang jaminan sebesar 1 juta Euro ke Pengadilan Barcelona. Uang jaminan tersebut langsung dikirim/ditransfer ke pihak Pengadilan Provinsi Barcelona, Spanyol itu sendiri.

Nampak dalam sebuah cuplikan video, seperti dipantau Holopis.com dari Twitter/X @centre goals, Dani Alves pergi meninggalkan lokasi penjara tersebut bersama dengan pengacaranya, bernama Ines Guardiola.

Kendati demikian, Dani Alves nampaknya masih jadi tahanan kota, sebab ia dilarang meninggalkan Spanyol, dan diwajibkan lapor per pekannya ke Pengadilan Provinsi Barcelona.

Selain itu, Dani Alves juga diharuskan menjaga jarak 0,6 km dari rumah, tempat kerja atau lokasi yang kerap didatangi korban. Termasuk juga melarang Dani Alves menjalin komunikasi dengan korban.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :