Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prakiraan Cuaca Jabar Siang Nanti Bakal Diguyur Hujan Petir, Cek Sebarannya

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Prakiraan cuaca Jabar atau Jawa Barat menjadi informasi yang penting untuk diperhatikan, utamanya bagi yang hendak beraktivitas di luar ruangan.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG, cuaca Jabar hari ini, Senin (25/3), diprediksi bakal mengalami cuaca yang beragam.

BMKG memprediksi, cuaca Jabar pada pagi ini umumnya cerah berawan. Namun pada siangnya, terdapat potensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang akan mengguyur hampir seluruh wilayah Jabar hari ini.

Bahkan, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan skala lokal dan durasi singkat pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sejumlah wilayah.

Adapun potensi cuaca tersebut diprediksi BMKG bakal mengguyur wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung.

Kemudian wilayah Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Cirebon.

Selain informasi cuaca, BMKG juga merilis informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jabar hari ini bakal berkisar antara 21 – 32 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 65 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Karawang Tekankan Netralitas di Pilkada 2024, Polri Tak Boleh Berpihak

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Kapolres Karawang, AKBP Edwar Zulkarnain mengimbau...

Kang Dedi Mulyadi dan Acep-Gina Ikut Semarakkan Pagelaran Budaya di Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi...

Kebakaran Terjadi di Pasar Tambun Kabupaten Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Terjasi kebakaran yang melanda Pasar Tambun...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru