BerandaPolhukamPilpresPrabowo Subianto Tegaskan Tidak Bakal Kompromi dengan Korupsi

Prabowo Subianto Tegaskan Tidak Bakal Kompromi dengan Korupsi

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk memberangus korupsi dan kemiskinan dari Indonesia.

Dalam kegiatan buka puasa bersama relawan, Prabowo Subianto mengaku telah mempersiapkan diri untuk membawa Indonesia menjadi semakin baik.

“Kita berada di titik yang sangat menggembirakan. Saya berapa minggu ini belajar terus angka-angka kita luar biasa, kekurangan kita juga lumayan,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (25/3).

Menteri Pertahanan RI itu pun menyampaikan komitmennya untuk mengatasi kebocoran dengan memberangus tindakan korupsi dari Indonesia.

“Kita akan menutup semua kebocoran. Kita akan berusaha meminimalkan korupsi. Dan saya ingatkan, pemerintah yang akan saya pimpin nanti tidak akan kompromi dengan korupsi,” tegasnya.

Tak hanya itu, Prabowo Subianto pun berkomitmen untuk menghilangkan angka kemiskinan di Indonesia setelah dirinya resmi menjabat sebagai Presiden nanti.

“Dan saya tidak akan gentar saya akan menghilangkan kemiskinan dari muka bumi Indonesia. Dan kita mulai untuk memberi makan anak anak kita,” tandasnya.

Mantan Danjen Kopassus itu pun menegaskan, dirinya akan menjawab keraguan mengenai program makan siang gratis tersebut bakal terhambat masalah anggaran.

“Sudah saya pelajari, pakar pakar membenarkan uang nya ada uanghnya cukup dan kita akan buktikan kita bisa melaksanakannya,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :