BerandaPolhukamPilpresPrabowo Bukber Bareng TKN dan Relawan : Kita Adalah Penerus Presiden Jokowi

Prabowo Bukber Bareng TKN dan Relawan : Kita Adalah Penerus Presiden Jokowi

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto hadiri acara buka bersama dengan TKN dan relawan, di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya ia sebagai Presiden RI periode 2024-2029. Tidak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada tim pemenangan dan para relawan yang telah berjuang keras.

“Terima kasih atas kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur TKN, TKD dan Relawan yang telah berjuang dengan sangat keras untuk mencapai kemenangan ini,” tuturnya seperti dikutip Holopis.com.

“Perjalanan yang telah kita tempuh adalah dengan cita-cita yang luhur, yang mulia, dengan tekad yang mengutamakan kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia,” lanjut Prabowo.

Prabowo pun kembali menegaskan akan melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi dan juga kepemimpinan para presiden sebelumnya untuk Indonesia lebih maju, adil, dan makmur.

“Kita bersatu dalam perjalanan yang hebat. Ini tujuan kita jelas, kita membangun di atas landasan yang telah dibangun presiden sebelum kita, tapi kita bertekad untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut. Kita KIM (Koalisi Indonesia Maju) tidak ragu-ragu dan tidak malu-malu, kita adalah penerus Presiden Joko Widodo, bangsa yang baik, bangsa yang mulia selalu menghormati pemimpin-pemimpinnya,” ucap Prabowo

Hadir dalam acara tersebut wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, Ketua TKN Roesan P Roeslani, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Partai Gelora Anis Matta.

Kemudian Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketum Partai Prima Agus Jabo Prioyono, Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Harian Partai Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekretaris TKN Nusron Wahid dan para Relawan Prabowo-Gibran.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :