Phoenix Suns Bikin si Bontot Hancur Lebur, Telak Banget 106-131

San Antonio Spurs vs Phoenix Suns
San Antonio Spurs vs Phoenix Suns di lanjutan NBA. [Foto : Phoenix Suns]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns berhasil melibas habis San Antonio Spurs alias si Bontot pada lanjutan NBA, dengan skor telak 106-131.

Pertandingan antara San Antonio Spurs vs Phoenix Suns itu sendiri berlangsung di Frost Bank Center, Minggu (24/3) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Phoenix Suns sudah tampil luar biasa sejak awal permainan, terbukti bahwa kuarter pertama berhasil mereka genggam, dengan kemenangan poin 17-26.

Dominasi permainan Phoenix Suns kemudian berlanjut di kuarter kedua, dimana agresifitas Devin Booker dkk gagal dibentung tim tuan rumah, sehingga menang poin 30-39.

Tak sampai situ, selepas turun minum Phoenix Suns membuat mental San Antonio Spurs semakin runtuh, dimana Devin Booker dkk menang telak lagi 24-38.

San Antonio Spurs mencoba bangkit di kuarter akhir dan menang poin 35-28, namun perolehan angkat tersebut tak mampu membawa mereka membalikan keadaan, sehingga skor akhir secara keseluruhan tetap 106-131 untuk kemenangan Phoenix Suns.

Sementara itu, dari sisi pencetak skor tertinggi dikuasai dua bintang Phoenix Suns, pada posisi pertama ada Devin Booker dengan 32 poin, tujuh rebounds dan sembilan assists. Diikuti Kevin Durant di peringkat kedua dengan 25 poin, empat rebounds dan empat assists.

Sedangkan pencetak skor tertinggi San Antonio Spurs didapat oleh Keldon Johnson dengan mengoleksi 14 poin, empat rebounds dan satu assists.

Kini, posisi Phoenix Suns sendiri ada di peringkat ke-6 klasemen NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.592 PCT dalam 42 kemenangan dan 29 kekalahan.

Ada pun San Antonio Spurs menempati peringkat paling buncit alias 15 klasemen NBA Wilayah Barat, dengan 0.211 PCT dalam 15 kemenangan dan 56 kekalahan.

Exit mobile version