HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Swiss Open 2024 hari ini memasuki babak final, dimana Indonesia memiliki tiga wakil sekaligus pada pertandingan nanti.

Tiga wakil Indonesia yang akan bermain pada babak final nanti yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dari ganda putri dan Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri.

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan membuka babak final Swiss Open 2024, dimana mereka akan melawan Ben Lane/Sean Vendy asal Inggris.

Kemudian penampil kedua babak final Swiss Open 2024 masih akan mempertandingkan wakil Indonesia, kali ini pasangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang akan melawan wakil China Taipei, Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching.

Sementara itu, duel super big match akan tersaji di sektor tunggal putri, wakil Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Carolina Marin asal Spanyol.

Sedangkan dua nomor lain yakni dari tunggal putra akan ada pertarungan sesama wakil China Taipei. Begitu juga dari nomor ganda campuran yang akan mempertandingkan sesama Malaysia.

Jadwal Final Swiss Open 2024

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 17.00 WIB)

  • Match 1/MD : Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (1) vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris/8)
  • Match 2/WD : Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching (China Taipei)
  • Match 3/MS : Lin Chun-Yi (China Taipei) vs Chou Tien Chen (China Taipei/5)
  • Match 4/WS : Gregoria Mariska Tunjung (2) vs Carolina Marin (Spanyol/4)
  • Match 5/XD : Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia/3) vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia/8).