HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang ke markas Vietnam di leg kedua lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun skuad Garuda harus kehilangan sejumlah pemain penting menatap laga tersebut, tiga pemain pun kabarnya absen karena cedera hingga akumulasi kartu.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Vietnam vs Timnas Indonesia akan digelar di Stadion My Dinhm Selasa (26/3) pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut jadi pertemuan kedua di babak grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dimana pada pertemuan pertama lalu Indonesia menang 1-0 tanpa balas.

Pada leg kedua nanti, Indonesia harus kehilangan Sandy Walsh karena akumulasi kartu. Lalu kiper Nadeo Argawinata masih absen karena cedera, begitu pun dengan Marc Klok yang kabarnya cedera juga.

Ketidakhadiran tersebut juga telah dikonfirmasi oleh sang pelatih Shin Tae-yong (STY), dimana dikatakan juga bahwa ketidakhadiran Nadeo akan digantikan oleh Ernando Ari.

“Nadeo mengalami cedera yang lumayan parah, jadinya tidak dibawa. Dia diganti oleh Ernando. Kedua, Marc Klok yang juga cedera jadi tidak dibawa,” ungkap STY, sebagaimana informasi dikutip Holopis.com.

“Terakhir Sandy, ia mendapatkan akumulasi kartu kuning,” sambungnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Ernando Ari memang menyusul skuad Timnas Indonesia lainnya ke Vietnam, dimana ia kabarnya diplot akan bertanggung jawab menjaga gawang skuad Garuda nantinya.