BerandaTeknoGadgetXiaomi Segera Rilis 3 Seri Smartwatch Baru, Intip Bocoran Spesifikasinya

Xiaomi Segera Rilis 3 Seri Smartwatch Baru, Intip Bocoran Spesifikasinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xiaomi Indonesia telah mengumumkan tanggal perilisan 3 seri smartwach terbaru mereka, yakni Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro.

Dikutip Holopis.com dari unggahan di akun Instagram resminya, 3 seri smartwach akan secara resmi mengisi lini wereable Xiaomi pada tanggal 26 Maret 2024 mendatang.

“Segera meluncur, 26 Maret (2024), (pukul) 13.00 WIB, di saluran YouTube Xiaomi Indonesia,” tulis Xiaomi Indoensia dalam keterangan unggahannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Xiaomi Indonesia (@xiaomi.indonesia)

Penerbit Iklan Google Adsense

Berikut spesifikasi 3 smartwatch Xiaomi terbaru tersebut :

Xiaomi Watch S3

Xiaomi Watch S3 dirancang untuk pengguna yang ingin tampil elegan, dengan hadirnya dial analog dan sentuhan bodi aluminium, dengan bezel tahan karat, serta layarnya yang sudah berpanel AMOLED berukuran 1,43 inchi.

Bukan sekedar elegan, inovasi yang diberikan Xiaomi pada Watch S3 agar pengguna bisa memantau keseharan menyeluruh karena fitur di dalamnya sudah ditingkatkan.

Seperti pada fitur kesehatannya, dimana Xiaomi disebut telah meningkatkan akurasi pada sensor yang memantau denyut jantung pengguna sebesar 4,7 persen lebih beik dari sebelumnya.

Selain itu, Xiaomi Watch S3 juga sudah dibekali fitur tahan air 5ATM, yang tak hanya sekedar tahan dari cipratan air, tetapi juga dapat digunakan oleh pengguna saat berenang.

Untuk kapasitas baterainya kini meningkat menjadi 486 mAh, yang dijanjikan dapat digunakan 15 hari dengan sekali pengisian daya. Penggunaan umum dengan sistem Android 15 hari, sedangkan sistem iOS 14,5 hari.

Xiaomi menyediakan dua pilihan warna Xiaomi Watch S3, di antaranya yakni warna hitam dan putih. Bezel dari jam tangan ini bisa digonta-ganti yang sesuai selera pengguna bikin tampil stylish.

Pilihan warnanya ada warna ocean blue, chrome yellow, dual-tone ceramic, dan juga warna rainbow.

Xiaomi Watch 2

Xioami membawa Watch 2 ke pasar global yang menjalankan OS Wear Google dan di dalamnya sudah dibenamkan chipset Snapdragon W5+ Gen 1.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS