Categories: Sex Education

Variasi Gaya Seks 69, Kenikmatan Maksimal Anti Bosan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gaya seks 69 menjadi gaya seks yang paling populer bagi banyak orang. Saking populernya, sebagian pasangan mungkin akan menggunakan gaya satu ini di setiap aktivitas seksual mereka.

Sayangnya, penggunaan suatu gaya dalam berhubungan badan yang terlalu sering tentu akan menimbulkan rasa bosan. Namun tenang, terdapat sejumlah variasi gaya seks 69. Dengan variasi ini, Sobat Holopis bersama pasangan bisa merasakan sensasi kenikmatan gaya seks 69 tanpa merasakan rasa bosan.

Nah, bagi Sobat Holopis yang penasaran apa saja variasinya, dan bagaimana cara melakukannya, simak ulasannya berikut ini.

Classic 69

Posisi ini merupakan posisi basic dari 69, dimana dua orang menyelaraskan diri sehingga mulut masing-masing orang berada di dekat alat kelamin satu sama lain.

Hal ini dilakukan dengan salah satu satu orang berbaring telentang, dan satu orang lainnya berada di atas badan, mengangkangi kepala. Kedua orang tersebut kemudian dapat melakukan seks oral satu sama lain.

Pada posisi calssic ini wanita berada di atas. Sedangkan pasangan pria berada di bawah. Posisi seperti ini akan mempermudah pasangan wanita untuk memainkan oral pada penis sang pria.

Inverted 69

Sama seperti klasik, namun bukan wanita yang berada di atas, melainkan pria yang berada di atas. Posisi inverted 69 ini cenderung menjadi pengalaman yang lebih kasar. Sehingga cocok bagi Sobat yang ingin mencoba melakukan deepthroating.

Karena dengan pria di atas, dia memiliki kontrol lebih besar atas kemampuan menusukkan penis. Sehingga penis pun bisa bergerak lebih keras dan lebih dalam ke tenggorokan wanita.

Swinging 69

Jika Anda cukup beruntung memiliki ayunan seks, Anda benar-benar perlu mencoba posisi 69 ini saat menggunakannya. Salah satu pasangan berbaring di ayunan dengan tali di punggung, bokong bagian bawah, dan tumit.

Pasangan kedua dengan kaki tertanam kuat di lantai, membungkuk. Dari sana, alat kelamin akan saling berhadapan, dan bisa melakukan penetrasi secara puas.

Keuntungan dari variasi ini biasanya, posisi seks ini lebih banyak tentang penetrasi vagina dan anal, jadi ini adalah cara yang menyenangkan untuk memasukkan posisi oral saat melakukan swinging seks.

Sideways 69

Sama seperti gaya classic. Hanya saja pada variasi dilakukan dengan cara berbaring miring. Hal ini tentu akan mempermudah pasangan untuk saling menhangkau alat kelamin.

Selain itu, posisi akan membuat pasangan tidak mudah lelah, karena ketika berada di atas, tumpuan berada pada lutut dan siku, yang bisa menjadi berat jika dilakukan dalam jangka waktu lama.

Demikian sejumlah variasi gaya seks 69 yang membuat aktivitas seksual Sobat bersama pasangan akan lebih bergairah, selamat mencoba!

Khoirudin Ainun Najib

Share
Published by
Khoirudin Ainun Najib
Tags: SeksTips

Recent Posts

Niat Hati Kampanye Anti Korupsi, Kementan Malah Dirujak Netizen

Kementerian Pertanian mengunggah sebuah flyer yang mengangkat tema anti korupsi, namun menggunakan konsep film yang…

1 jam ago

Manfaat Shalat Tahajud: Kebiasaan yang Mengubah Hidup

Shalat Tahajud adalah shalat sunnah yang dilakukan pada waktu malam setelah tidur. Shalat ini memiliki…

5 jam ago

Aparat Tembak Mati Teroris Papua

Aparat gabungan TNI Polri melakukan penyerbuan markas teroris Papua di Topo, Nabire.

6 jam ago

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

6 jam ago

Mahfud MD Sarankan Semua Komisioner KPU Mundur

Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD menyarankan agar semua komisioner KPU RI saat ini agar mengundurkan…

7 jam ago

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

9 jam ago