Presiden Barcelona Anggap Mbappe Biang Masalah untuk Madrid!

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe saat berseragam PSG. [Foto : Instagram @k.mbappe]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden klub Barcelona Joan Laporta menilai bahwa Kylian Mbappe akan menjadi masalah untuk Real Madrid.

Sebelumnya diketahui, bahwa Kylian Mbappe memang sudah memastikan bakal hengkang dari PSG untuk musim depan, Real Madrid pun dikaitkan betul dengan bintang Timnas Prancis tersebut.

Apabila benar Kylian Mbappe pada akhirnya akan merumput di Real Madrid, maka Los Blancos sudah dipastikan bakal jadi klub dengan kedalaman skuad paling mempuni di dunia melebihi tim mana pun, sekali pun Manchester City.

Mengingat, Kylian Mbappe dinilai jadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini bersama Erling Haaland. Bagaimana tidak, Mbappe sudah menciptakan 250 gol dan 106 assist untuk PSG dalam tujuh musim di sana.

Real Madrid boleh berbangga dengan keuntungan finansial mereka hingga punya peluang mendatangkan Mbappe. Berbanding terbalik dengan rival abadi mereka yakni Barcelona, dimana Blaugrana masih dihadapkan dengan masalah finansial hingga saat ini.

Terkait hal ini, Joan Laporta kemudian ditanya apakah dia iri atau tidak kepada Real Madrid yang dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Laporta pun menjawab bahwa hal tidak ada rasa iri dari diri dan pihaknya terkait Mbappe.

Laporta pun menambahkan bahwa Mbappe akan mendatangkan masalah bagi Los Blancos.

“Tapi saya tidak tahu apakah mereka akan merekrut dia atau tidak, kita lihat saja,” ungkap Laporta, seperti dikutip Holopis.com.

“Mereka akan punya masalah (jika merekrutnya). Mereka harus melepas seorang pemain bukan? Karena dua peman tidak akan bermain di posisi yang sama,” tambahnya.

“Tekait uang yang terlibat dalam kesepakatan, hal itu akan mengganggu ruang ganti pastinya. Itu bukan sebuah karunia,” imbuhnya.

Exit mobile version