Luis Enrique Nilai Kembali ke Barcelona Adalah Hal yang Mustahil

Luis Enrique
Luis Enrique, pelatih PSG. [Foto : Reuters]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Luis Enrique buka suara perihal isu yang mengaitkan dirinya dengan klub lamanya yaitu Barcelona. Pelatih yang kini menunggangi Paris Saint-Germain (PGS) tersebut kemudian menilai bahwa, kembali ke Blaugrana dalah hal yang mustahil.

Sebelumnya diketahui bahwa, Barcelona musim depan akan resmi ditinggal pelatihnya yakni Xavi Hernandez yang sudah memastikan bakal hengkang.

Sejumlah nama pelatih menghiasi bursa tranfer pelatih Barcelona untuk pengganti Xavi Hernandez, salah satunya yakni Luis Enrique.

Luis Enrique sejatinya sudah tidak asing lagi di telinga publik Catalunya, mengingat Enrique sempat melatih Barcelona pada periode 2014-2017, dan sukses membawa Blaugrana meraih treble winners pada tahun 2015.

Kini, Luis Enrique sedang menunggangi PSG, dan kontraknya masih lama yaitu hingga 2025 mendatang. Untuk itu, meninggalkan Les Parisiens dan kemabli merumput lagi bersama Barcelona adalah hal yang mustahil untuk dilakukan saat ini.

“Saya selalu bilang kalau saya mau, namun kenyataannya adalah sangat rumit jalannya untuk bertemu,” ungkap Luis Enrique, seperti dikutip Holopis.com.

“Sulit untuk menyamakan waktu, musim panas ini dari apa yang sudah Xavi katakan, mereka akan butuh pelatih baru, tapi saya punya kontrak dan aturan saya adalah lanjut dan setia kepada orang yang percaya kepada saya,” sambungnya.

“Musim panas lalu saya bebas, tapi mereka punya pelatih, musim panas ini mereka butuh pelaith, sulit untuk mengatur semuanya,” imbuhnya.

Exit mobile version