BerandaNewsOlahragaDuel Red Sparks vs Indonesia All Stars akan Digelar di Indonesia Arena,...

Duel Red Sparks vs Indonesia All Stars akan Digelar di Indonesia Arena, Ini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia Arena atau Indoor Multifuncion Stadiom (IMS) siap menjadi venue laga ekshibisi antara Red Sparks vs Indonesia All Stars.

Sebelumnya diketahui bahwa, pertandingan antara Red Sparks vs Indonesia All Stars itu sendiri akan digelar pada 20 April mendatang.

Ada pun kepastian venue laga Red Sparks vs Indonesia All Stars itu sendiri telah dikonfirmasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo.

“Ini sengaja kami pilih di Indonesia Arena karena kami ingin sekaligus uji coba bagaimana jika olahraga voli digelar di venue tersebut,” ungkap Menpora Dito, seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Semoga penuh supaya nantinya juga Proliga dapat main di tepat itu dan akan menaikkan kapasitas dan mutu dari liga voli itu sendiri,” sambungnya.

Lanjutnya, Menpora Dito berharap bahwa industri olahraga voli di Indonesia semakin maju.

“Dan nantinya dapat membawa Timnas kita yang kemarin di SEA Games sudah bagus, bisa lebih meningkat di level Asia dan pasti tentunya nantinya di level dunia,” tambahnya.

Dalam hal ini, PPK GBK yang merupakan pengelola di kawasan GBK yang juga termasu Indonesia Arena, menyampaikan bahwa fasilitas untuk laga Red Sparks vs Indonesia All Stars sudah oke.

“Kita tentunya sudah koordinasikan ya, nanti tentunya ini tidak ada masalah semua ya,” ungkap Ketua Umum PP PBVSI, Imam Sudjarwo.

“Kesiapan di lapangan tentu tadi sudah disampaikan, itu kan harus ada dilubangi dan sebagainya. Tentu kita siap, tidak ada masalah, itu sudah kita koordinasikan. Yang pastinya ini akan seru, akan luar biasa karena ini baru pertama kali,” sambungnya.

Lebih lanjut, Imam juga menjelaskan bahwa kesiapan atlet pun dipersiapkan sebaik-baiknya.

“Dari segi atlet yang akan bermain juga kita sudah persiapkan dengan sebaik-baiknya dan tentu kita pilih yang bintang, yang baik-baik ya,” ujarnya Imam lagi.

“Dan dari kesiapan visi, kesiapan materi, strategi, teknik, taktik kita juga sudah disiapkan sekarang,” sambungnya.

“Karena seakrang setara teknis untuk pemain sudah siap dan sedang berlatih di tim masing-masing untuk Proliga. Sekarang sudah siap, tinggal nanti beberapa hari kita kumpulkan, mainkan, tinggal kita harmonisasi saja,” imbuh Imam.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS