BerandaNewsOlahragaSwiss Open 2024 : Gregoria ke Perempat Final, Alwi dan Rehan/Lisa Kandas

Swiss Open 2024 : Gregoria ke Perempat Final, Alwi dan Rehan/Lisa Kandas

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia kembali meloloskan wakilnya ke perempat final Swiss Open 2024, kali ini dari tunggal putri yaitu Gregoria Mariska Tunjung, namun Indonesia juga harus kehilangan dua wakilnya seperti Alwi Farhan dari tunggal putra dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran.

Sebelumnya diketahui, babak 16 besar Swiss Open 2024 berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, mulai Kamis (21/3) sampai Jumat (22/3).

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan wakil Vietnam, Nguyen Thuy Linh, dimana Grego sukses menang tanpa hambatan atas lawannya itu dengan skor telak 21-6 dan 21-13.

Dengan begitu, Gregoria Mariska Tunjung berhak melaju ke perempat final Swiss Open 2024, dan akan berjumpa dengan wakil andalan Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Namun di sisi lain, Indonesia harus kehilangan satu-satunya tunggal putra harapan Bangsa di Swiss Open 2024, dimana Alwi Farhan harus kandas di tangan wakil Denmark, Magnus Johannesen dengan skor 18-21 dan 17-21.

Selain itu, Indonesia juga harus kehilangan salah satu wakil andalan ganda campurannya, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus mengakui ketangguhan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 19-21 dan 16-21.

Kendati demikian, Indonesia cukup banyak meloloskan wakilnya ke babak perempat final Swiss Open 2024 kali ini.

Untuk pertandingan babak perempat final Swiss Open 2024 itu sendiri dijadwalkan bakal berlangsung hari ini, Jumat (22/3).

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

HT Bayern Munchen vs Arsenal : Masih Imbang Tanpa Gol

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arsenal untuk babak pertama masih imbang tanpa gol dari kedua tim.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :