BerandaNewsHiburanStevie Agnecya Meninggal, Rekan Artis Histeris Tak Percaya

Stevie Agnecya Meninggal, Rekan Artis Histeris Tak Percaya

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Influencer yang juga merupakan mantan istri dari aktor Samuel Rizal, Stevie Agnecya meninggal dunia pada hari Kamis (21/3). Kabar ini diumumkan oleh temannya yang bernama Violenzia Jaenette melalui instagram story.

“Inallilahi wa innailaihi roji’un. Telah meninggal dunia Ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama pada hari ini jam 19.35 di RSCM,” demikian diumumkan Violenzia, dikutip Holopis.com, Jum’at (22/3).

Sebagai teman Stevie, aktris Ussy Sulistiawati pun menyampaikan bela sungkawa, dan menjelaskan bahwa sahabatnya itu akan dimakamkan di Tanah Kusir sehabis sholat Jum’at.

“Innalillahi wa innailaihi roji’uun. Telah meninggal dunia Ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah salat Jum’at. Mohon doanya ya,” kata Ussy.

Foto terakhir Stevie pun dipenuhi oleh kalimat terkejut para selebriti yang tampak histeris mendengar kaban kematian sahabat mereka yang mendadak. Dalam foto terakhir itu, Stevie sedang merayakan ultahnya dengan merayakan bersama anak-anak yang membutuhkan.

“Setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap saat. Hanya bisa bilang terima kasih ya Allah. Terima kasih masih bisa melaksanakan syukuran untuk bertambahnya umurku dengan ratusan anak-anak ini ya Allah,” kata Stevie di akununya @Steviagnecya.

Ussy juga sempat mengeluarkan rasa terkejutnya dan tak percaya bahwa Stevie sudah pergi untuk selama-lamanya.

“Stevvvvvv beritanya nggak bener kaaaann????,” kata @ussypratama.

“Bebbbbb nggak bener kan ini bebbbbbb. Nggak nyangka gue dampaknya bakal sejauh ini ya Allah,” kata @chikitameidy.

“Stevi Innalillahiwainnailaihirojiun, Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa fu anhu, Alfatihah untuk kamu vi, sedih banget nggak bisa ketemu kamu lagi sekian lama. Sampe ketemu lagi di Jannah yang Allah janjikan untuk orang-orang beriman, Insya Allah amin,” kata @mommy_Starla.

Sebagai informasi, Stevie adalah seorang model dan selebgram yang menikah dengan pilot bernama Anggie Pratama. Ia pun memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan membuat heboh publik. Meskipun sempat pro dan kontra, keluarga Stevie akhirnya menerima pilihannya menjadi seorang Muslimah.

Sebelum meninggal, Stevie juga pernah mengatakan bahwa ia terkena santet dan berjuang melawan sakitnya di pertengahan tahun 2023.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kecelakaan Kereta Gantung di Turki, 1 Orang Tewas

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Turki. Pasalnya, kereta gantung yang ada di bukit Tunektepe, provinsi Antalya, Turki mengalami kecelakaan.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :