HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns berhasil mengandaskan perlawanan Atlanta Hawks pada lanjutan NBA, dengan skor 128-115. Devin Booker pun berhasil menempatkan namanya di pencetak skor tertinggi di laga tersebut.

Pertandingan big match antara Phoenix Suns vs Atlanta Hawks sendiri berlangsung di Footprint Center, Jumat (22/3).

Dalam pertandingannya, Phoenix Suns sempat mendapatkan perlawanan sengit dari Atlanta Hawks, dimana tim tamu sukses menang poin di kuarter pertama dengan skor 30-37.

Phoenix Suns akhirnya bangkit di kuarter kedua, agresifitas serangan dilancarkan hingga akhirnya menang poin telak 35-23.

Usai turun minum, pertandingan semakin berjalan sengit, kedua tim saling jual beli serangan dan saling cetak poin, kedudukan skor pun berakhir 31-33.

Pada kuarter empat, Phoenix Suns akhirnya mampu memegang kendali permainan, dan berhasil menang poin telak 32-22. Dengan demikian, skor akhir terukir 128-115.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut jatuh ke tangan bintang Phoenix Suns, Devin Booker dengan mengemas 30 poin dalam empat rebounds dan dua assists.

Diikuti oleh pemain andalan Atlanta Hawks, Dejounte Murray dengan mengoleksi 29 poin, sembilan rebounds dan 10 assists.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Phoenix Suns ada di posisi enam klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.586 PCT dalam 41 kemenangan dan 29 kekalahan.

Sedangkan Atlanta Hawks ada di peringkat 10 klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan meraih 0.435 PCT dalam 30 kemenangan dan 39 kekalahan.