BerandaNewsRagamKelapa Gading Banjir Sejak Sahur, Pengendara Sulit Terjang Jalan

Kelapa Gading Banjir Sejak Sahur, Pengendara Sulit Terjang Jalan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara pada pagi tadi hingga sekarang terkena banjir dan mengganggu kegiatan warga. Hujan ekstrim membuat air meluap sejak waktu sahur hingga saat ini, Rabu (22/3).

Akun Twitter TMC Polda Metro mewartakan bahwa situasi arus lalu lintas masih bisa dilewati kendaraan untuk arah MOI menuju bundaran La Piazza, tetapi pengguna jalan diimbau untuk mencari jalur lain.

“09.41 Terdapat Genangan Air di Kawasan Jl. Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut, untuk Situasi arus lalu lintas dari arah MOI menuju arah Bundaran La Piazza maupun Sebaliknya masih bisa dilintasi oleh Kendaraan, bagi Pengguna Jalan berhati-hati, dan diimbau agar mencari Jalur Alternatif.,” tulis akun @TMCPoldaMetro, dikutip Holopis.com.

Sementara itu terpantau pula dari akun @FPMKI cuplikan pengendara motor terpaksa berhenti dan menyelamatkan motor mereka karena tak bisa melewati jalanan di depan Mall Kelapa Gading.

“Info banjir Kelapa Gading Jakarta Utara,” kata @InfoPMKI.

Daerah Sunter dan Kemayoran juga terkena dampak banjir. Mobil terlihat sama sekali tak bisa melintasi jalan dan motor hanya bisa mendorong kendaraan mereka.

“Izin melaporkan banjir kepung Sunter, Kelapa Gading, Kemayoran. Agar pengendara lebih berhati-hati dan memilih jalur alternatif lainnya @NTMCLantasPolri, @NTCMPoldaMetro, @cctv_lampumerah.

Sebagai informasi, Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca wilayah Jakarta hingga pukul 13.00 WIB nanti, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selahtan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur diprediksi mengalami hujan ringan.

Siang hari, menurut prakiraan BMKG, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat bakal berawan. Sama hal nya dengan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal hujan ringan. Kepulauan Seribu akan berawan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :