Kelapa Gading Banjir Sejak Sahur, Pengendara Sulit Terjang Jalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara pada pagi tadi hingga sekarang terkena banjir dan mengganggu kegiatan warga. Hujan ekstrim membuat air meluap sejak waktu sahur hingga saat ini, Rabu (22/3).

Akun Twitter TMC Polda Metro mewartakan bahwa situasi arus lalu lintas masih bisa dilewati kendaraan untuk arah MOI menuju bundaran La Piazza, tetapi pengguna jalan diimbau untuk mencari jalur lain.

“09.41 Terdapat Genangan Air di Kawasan Jl. Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut, untuk Situasi arus lalu lintas dari arah MOI menuju arah Bundaran La Piazza maupun Sebaliknya masih bisa dilintasi oleh Kendaraan, bagi Pengguna Jalan berhati-hati, dan diimbau agar mencari Jalur Alternatif.,” tulis akun @TMCPoldaMetro, dikutip Holopis.com.

Sementara itu terpantau pula dari akun @FPMKI cuplikan pengendara motor terpaksa berhenti dan menyelamatkan motor mereka karena tak bisa melewati jalanan di depan Mall Kelapa Gading.

“Info banjir Kelapa Gading Jakarta Utara,” kata @InfoPMKI.

Daerah Sunter dan Kemayoran juga terkena dampak banjir. Mobil terlihat sama sekali tak bisa melintasi jalan dan motor hanya bisa mendorong kendaraan mereka.

“Izin melaporkan banjir kepung Sunter, Kelapa Gading, Kemayoran. Agar pengendara lebih berhati-hati dan memilih jalur alternatif lainnya @NTMCLantasPolri, @NTCMPoldaMetro, @cctv_lampumerah.

Sebagai informasi, Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca wilayah Jakarta hingga pukul 13.00 WIB nanti, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selahtan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur diprediksi mengalami hujan ringan.

Siang hari, menurut prakiraan BMKG, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat bakal berawan. Sama hal nya dengan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal hujan ringan. Kepulauan Seribu akan berawan.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Olimpiade Paris 2024 Resmi Dibuka, Api Balon Udara Menyala

Olimpiade Paris 2024 resmi dibuka dengan ditandai api menyala dari sebuah balon udara raksasa.

Anggota DPR Ujang Iskandar Ditangkap di Bandara Soetta, Kejagung: Korupsi di Pemkab Kobar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim Intelijen Kejaksaan Agung (Satgas SIRI) dan Tim Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menangkap anggota DPR Ujang Iskandar, Jumat (26/7). Ujang...

Bareskrim Akan Periksa Benny Rhamdani soal Inisial T Pengendali Judi Online

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, bahwa pihaknya telah menjadwalkan agenda pemeriksaan kepada Kepala BP2MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) Benny Rhamdani.

Sahroni Anggap Erintuah Damanik Sakit Jiwa

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni menganggap hakim PN Surabaya, Erintuah Damanik sakit jiwanya gegara memutuskan vonis bebas terhadap Gregorius Ronald Tannur dari tuntutan JPU atas kasus kematian Dini Sera Afrianti pada tahun 2023 lalu.

Perdana di Indonesia, MRT Jakarta Gelar Mobility Payment Asia Pacific 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MRT Jakarta (Perseroda) menyelenggarakan konferensi Mobility Payment Asia Pacific 2024 pertama di Indonesia.  Konferensi ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta dari...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.