BerandaNewsOlahragaTimnas Indonesia Siap Tempur Lawan Vietnam

Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Vietnam

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia dijadwalkan tanding melawan Vietnam di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Shin Tae-yong pun menyampaikan bahwa skuad Garuda sudah dalam keadaan siap tempur pada pertandingan nanti.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut akan berlangsung dalam dua leg.

Untuk leg pertama, Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (21/3). Sedangkan leg kedua digelar di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3) mendatang.

Timnas Indonesia sejatinya menatap pertandingan tersebut dengan skuad seadanya, sekalipun belakangan ini muncul isu pemain naturalisasi skuad Garuda.

Mengingat, kapten Asnawi Mangkualam terkena akumulasi kartu. Bek Jordi Amat dan Elkan Baggott masih dibekap cedera. Demikian pula dengan Yance Sayuri yang juga kabarnya mengalami cedera.

Belum lagi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa diturunkan. Kedua pemain yang baru saja diambil sumpahnya itu baru bisa bermain saat laga away di Hanoi (26/3).

Kendati demikian, Shin Tae-yong menyatakan bahwa kedalaman skuad bukan jadi masalah, Timnas Indonesia saat ini dalam keadaan siap tempur.

“Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja,” ungkap Shin Tae-yong, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Dalam kesempatan yang sama, bek Timnas Indonesia Sandy Walsh juga optmistis bahwa skuad Garuda bisa memetik hasil yang maksimal.

“Kemenangan ini menjadi modal penting bagi kita untuk pertandingan selanjutnya. Saya yakin kita bisa mewujudkannya,” ucap Sandy.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :