Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Swiss Open 2024 : Gregoria dan Rehan/Lisa Lolos ke 16 Besar Tanpa Hambatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia kembali meloloskan dua wakilnya ke 16 besar Swiss Open 2024, atas nama Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri dan pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa hari kedua babak 32 besar Swiss Open 2024 itu sendiri berlangsung mulai Rabu (20/3) sampai Kamis (21/3).

Gregoria Mariska Tunjung yang pada turnamen kali ini berstatus unggulan kedua, kemudian dijadwalkan berhadapan dengan tunggal putri asal China Taipei, Wen Chi Hsu.

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung lantas sukses meraih kemenangan dengan cukup telak, straight game langsung 12-21 dan 15-21 atas Wen Chi Hsu.

Dengan demikian, Gregoria Mariska Tunjung berhak melangkah ke babak 16 besar Swiss Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan wakil Vietnam Nguyen Thuy Linh, dimana Thuy Linh sendiri baru saja mengalahkan wakil tunggal putri Indonesia lainnya yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo dengan 21-16, 19-21 dan 21-19.

Selain itu, tunggal putri Indonesia lainnya yakni Putri Kusuma Wardani juga harus angkat koper lebih dulu dari Swiss Open 2024, setelah kalah atas Pornpawee asal Thailand.

Di sisi lain, kemenangan juga didapat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati atas lawannya yakni Malik Bourakkadi/Leona Michalski asal Jerman. Rehan/Lisa menang dengan skor super telak, 21-4 dan 21-9.

Sebagai informasi tambahan, sejumlah wakil Indonesia lainnya telah berhasil lolos lebih dulu ke babak 16 besar Swiss Open 2024.

Untuk jadwal babak 16 besar Swiss Open 2024 akan berlangsung pada Kamis (21/3), mulai sore WIB nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru