BerandaNewsOlahragaBarcelona Tegaskan Belum Bicara dengan Pelatih Mana pun untuk Gantikan Xavi

Barcelona Tegaskan Belum Bicara dengan Pelatih Mana pun untuk Gantikan Xavi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona tengah banyak diterpa isu mengenai pergantian pelatih, hal itu terjadi karena seiring dengan keputusan Xavi Hernandez yang akan hengkang dari Blaugrana musim depan.

Seperti yang telah diketahui bersama, Xavi Hernandez memutuskan pergi meninggalkan Barcelona menyusul rangkaian hasil buruk timnya.

Xavi Hernandez sejatinya masih terikat kontrak hingga musim depan, namun nyatanya ia memutuskan untuk memutus kesepakatan tersebut.

Dengan begitu, Barcelona kemudian terpaksa harus mencari pelatih baru. Rintangan bagi Blaugrana nampaknya cukup besar dalam perburuan pelatih, sebab sejumlah klub besar juga sama-sama sedang mencari pelatih.

Penerbit Iklan Google Adsense

Mengingat, ada dua tim top lainnya yang juga akan ditinggal pelatihnya, yakni Bayern Munchen dan Liverpool.

Belakangan ini sempat muncul sejumlah nama pelatih beken dunia yang dikaitkan dengan Barcelona, seperti manajer Arsenal Mikel Arteta, Andoni Iraola dari Bournemouth, Sergio Conceicao dari FC Porto, Luis Enrique dan lain-lain.

Namun, Direktur Olahraga Barcelona, Deco menepis seluruh isu pelatih tersebut, ia bahkan menegaskan bahwa Blaugrana hingga saat ini belum berkomunikasi dengan pelatih mana pun.

“Belum ada yang diputuskan, namun kami sangat mencermati keadaan saat ini, tentu saja saya sangat terpesona oleh luis Enrique, dia pelatih top,” ungkap Deco, seperti dikutip Holopis.com dari Metro.

“Pastinya anda bisa mengapresiasi manajer-manajer top seperti Guardiola dan Jurgen Klopp juga, namun mereka tidak bisa direkrut, sama seperti Mikel Arteta, Andoni Iraola dan juga Sergio Conceicao,” sambungnya.

“Kami sama sekali belum bicara dengan mereka dan percuma saja menyebut mereka. Kami belum berbicara dengan manajer mana pun,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...

Resmi! Erik ten Hag Lanjut di Manchester United, Kontrak Baru Disetujui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Manchester United telah secara resmi memperpanjang kontrak Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim. Pelatih asal Belanda itu pun sah menandatangani...

3rd Gymnastics Indonesia Open Siap Digelar, Diharapkan Jadi Talent Scooting dan Regenerasi Atlet

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persatuan Senam Indonesia (Gymnastics Indonesia) siap menggelar 3rd Gymnastics Indonesia Open 2024, yang akan berlangsung mulai 4-14 Juli mendatang. Menariknya, event gymnastics...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS