BerandaNewsOlahragaAntonio Conte Diklaim Siap Kembali ke Pelukan Si Nyonya Tua

Antonio Conte Diklaim Siap Kembali ke Pelukan Si Nyonya Tua

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Antonio Conte diyakini bakal kembali ke pelukan Juventus (Si Nyonya Tua), seiring dengan ketidakpastian masa depan Massimiliano Allegri.

Sebelumnya diketahui, bahwa Juventus sejak awal tahun ini tampil buruk. Bagaimana tidak, skuad asuhan Massimiliano Allegri hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja dalam delapan pertandingan terakhirnya, dengan tiga diantaranya menelan kekalahan.

Hasil buruk tersebut membuat Juventus turun tahta di papan klasemen, dimana Si Nyonya Tua saat ini ada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia. Disusul AC Milan, bahkan mulai dibayang-bayangi Bologna hingga AS Roma.

Dalam hal ini, bekas gelandang Juventus, Angelo Di Livio menerangkan bahwa terpuruknya Juventus karena salah satunya diakibatkan kekalahan kontra Inter Milan.

“Mempertimbangkan yang mereka lakukan di paruh kedua musim, tidak ada yang memberikan cukup upaya di dalam tim, ungkap Di Livio, seperti dikutip Holopis.com.

“Yang bisa kita keluhkan adalah tim ini menyerah tepat setelah kekalahan dari Inter Milan dan itu tampak keliru buat saya,” tambahnya.

Lanjutnya, Di Livio kemudian menilai bahwa Antonio Conte diyakini bakal kembali ke Juventus.

“Kalau saya akan menunjuk Conte, itu adalah prioritasnya juga dan dia akan bergegas kembali demi klub ini,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, Antonio Conte hingga kini masih menganggur, belakangan muncul Conte akan ke Bayern Munchen, namun sebuah laporan mengklaim bahwa Conte telah menolak pendekatan dengan Die Roten.

Di sisi lain, isu Conte akan ke Juventus semakin menguat, sekalipun Massimiliano Allegri kontraknya akan habis Juni 2025 mendatang.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :