BerandaDaerahNTTPj Bupati Rote Ndao Jalin Sinergitas Lewat Momen Makan Bersama

Pj Bupati Rote Ndao Jalin Sinergitas Lewat Momen Makan Bersama

Lainnya :

HOLOPIS.COM, NTT – PJ Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu mengundang sejumlah pejabat termasuk dari TNI Polri untuk menghadiri acara jamuan makan malam di rumah dinasnya.

Oder Maks menjelaskan, maksud dilakukan acara malam bersama pada Selasa (19/3) tersebut demi menjalin sinergitas antar institusi.

“Tidak ada tujuan lain dalam makan malam ini yang ada hanya memperkuat bagaimana memajukan lagi kesejahteraan Rakyat Rote Ndao,” kata Oder dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com.

Acara ini dihadiri oleh undangan termasuk Kapolres Rote Ndao AKBP Mardiono, Dandim 1627/Rote ndao Letkol Inf Alber Inkiriwang, dan Kepala Kejaksaan Budi Narsanto.

Dalam perbincangannga, Oder Maks Sombu juga menyampaikan komitmennya untuk terus memajukan Kabupaten Rote Ndao demi kesejahteraan masyarakat setempat.

Acara makan malam ni juga diapresiasi sebagai momentum untuk mempererat hubungan sosial di antara para pemangku kepentingan. Bupati Oder Maks Sombu juga menghargai para sahabat yang sedang menjalankan ibadah puasa di Rote Ndao.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Pakar Hukum Bivitri Sebut Hakim Tak Wajib Gubris Amicus Curiae

Bivitri Susanti menyampaikan bahwa majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tidak memiliki kewajiban untuk menerima dan membaca amicus curiae.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :