BerandaNewsOlahragaPemain Vietnam Sindir Timnas Indonesia Soal Naturaliasi, STY Jawab Menohok Begini

Pemain Vietnam Sindir Timnas Indonesia Soal Naturaliasi, STY Jawab Menohok Begini

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain naturalisasi Timnas Indonesia sempat menjadi disindir oleh pemain Vietnam Do Duy Manh. Pelatih Shin Tae-yong (STY) pun jawab begini!

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3) malam WIB.

Menjelang pertandingan, sempat heboh di muka publik Duy Manh menyindir pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

“Indonesia selalu menjadi tim yang tidak mudah dilawan dengan gaya bermainnya yang garang dan agresif. Kini ada rombongan yang masuk lagi ke Tanah Air secara massal,” ucap Duy Manh.

“Terkadang kami saling meledek karena tidak tahu apakah kami akan bermain melawan tim Indonesia atau Belanda,” lanjutnya.

Sindiran tersebut kemudian direspon oleh pelatih Shin Tae-yong, dimana ia mengatakan bahwa Duy Manh tidak mengerti soal pemain naturalisasi.

“Mungkin dia tidak membaca beritanya. Seorang pemain asal Belanda bisa bermain untuk Timnas Indonesia karena dia memiliki paspor Indonesia,” ungkap Shin tae-yong, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, kini Timnas Indonesia memiliki 11 pemain naturalisasi. Bahkan empat pemain diantaranya baru mendapatkan paspor Indonesia.

Seiring dengan hal itu, Shin Tae-yong telah memanggil sebanyak 28 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :