BerandaNewsRagamJalanan Depan KPU RI Macet Jelang Pengumuman Hasil Pemilu

Jalanan Depan KPU RI Macet Jelang Pengumuman Hasil Pemilu

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejumlah massa masih terlihat memenuhi depan kantor KPU RI yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (20/3).

Terpantau Holopis.com di lokasi, massa berbondong-bondong berkumpul di depan KPU Ri, dan sedikit mengganggu mobil dan motor yang lalu lalang melewati perempatan ke arah Taman Menteng.

Sejumlah polisi pun berusaha untuk mengamankan situasi dan mengatur lalu lintas, meskipun sedikit kesulitan karena banyaknya warga yang ada di sana.

Sejumlah gerobak penjual makanan juga memenuhi pinggiran jalan yang membuat kendaraan lebih sulit untuk melewati jalanan yang menjadi sempit.

Perempatan Menteng
Perempatan KPU RI mengarah Taman Menteng, Rabu (20/3). [Foto: Holopis.com/BI]
Sebagai informasi, KPU RI telah menyelesaikan rekapitulasi suara tingkat nasional di 36 dari 38 provinsi pada Selasa (19/3).

Berdasarkan hasil rekapitulasi, pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul di Pilpres 2024, dengan meraih 96.303.691 suara.

Sementara pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar meraih 40.971.726 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih 27.041.508 suara.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :