BerandaNewsOlahragaChristian Eriksen Pasrah Dicadangin MU Terus

Christian Eriksen Pasrah Dicadangin MU Terus

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Christian Eriksen mengaku pasrah terus menerus dibangkucadangkan Erik ten Hag di Manchester United (MU). Namun, ia menegaskan bahwa dirinya selalu siap apabila mendapatkan kesempatan bermain.

Sebelumnya diketahui, bahwa Christian Eriksen memang sudah jarang dimainkan Erik ten Hag belakangan ini di MU. Dalam tujuh laga terakhir Liga Inggris saja, gelandang asal Denmark itu hanya main sekali dan kesempatan itu datang sebagai pemain pengganti.

Mengingat, Erik ten Hag saat ini sudah terlanjur jatuh hati kepada sosok Kobbie Mainoo hingga Scott McTominay di lini tengah permainan MU.

Eriksen pun mengaku tidak puas atas hal tersebut, namun ia telah berbicara dengan Erik ten Hag, dan ia memutuskan selalu siap bermain jika dibutuhkan.

“Saya sudah pernah bilang, saya tidak puas jika tidak bermain, namun ini bukan sesuatu yang membuat saya tidak bisa tidur,” ungkap Eriksen, seperti dikutip Holopis.com.

“Tim sedang tampil bagus dan anda harus menghormati peran yang anda punya. Menurut saya, ini soal kerja keras dan fokus agar tetap bugar untuk setiap pertandingan, dan saya seperti itu. Sekarang lebih mudah menerima peran saya daripada sebelumnya,” sambungnya.

“Saya sudah berbicara dengan Erik ten Hag kok soal ketidaksenangan saya atas situasi ini, dan ingin main sesering mungkin. Tapi saya siap bermain dan harus selalu siap, sesuatu yang sedang dan selalu saya lakukan,” tambahnya.

Eriksen pun menghargai apa pun keputusan Erik ten Hag dalam urusan keputusan pemain.

“Tentu saja (saya menghormati Erik ten Hag), jangka panjangnya anda bisa saja khawatir karena saya ingin main sesering mungkin,” ujarnya lagi.

“Wajar saja anda tidak mau selalu duduk di bangku cadangan. Saya tidak punya pendekatan ke situ, tapi ini bukan sesuatu yang membuat saya khawatir,” sambungnya.

“Seringnya ketika anda mengganti tim dan menang, anda tidak merubah tim yang membawa kemenangan, dan saya menghormati itu,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :