Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Timnas Indonesia Resmi Rilis Jersey Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia resmi memiliki jersey terbaru, usai Erspo meluncurkannya pada Senin (18/3) di Jakarta.

Dalam peluncuran jersey baru Timnas Indonesia tersbeut, turut dihadiri juga oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir, beserta Wakil Ketua Umum Zainudin Amali dan Ratu Tisha dan jajaran Komite Eksekutif PSSI hadir antara lain Arya Sinulingga, Sumardji, Muhammad, Eko Setyawan, Endri Erawan, dan Sekretaris Jenderal Yunus Nusi.

Untuk jersey Timnas Indonesia terbaru kali ini, Erspo meluncurkan dua warna yang nantinya siap digunakan para punggawa skuad Garuda ketika bertanding, yakni Merah dan Putih.

Untuk jersey berwarna merah digunakan Timnas Indonesia untuk melakoni laga kandang, dimana terdapat list putih di bagian kerah dan lengannya.

Sementara itu, jersey berwarna putih dengan list merah di kerah dan lengannya akan digunakan Timnas Indonesia sebagai laga tandang.

Menariknya, selain peluncuran jersey Timnas Indonesia, Erspo juga turut meluncurkan jersey training, jaket, sweater, dan celana yang bisa dipakai skuad Garuda.

Yang menarik dalam jersey kandang dan tandang ini berada di logo Garuda, dimana Erspo memberikan elemen perisai untuk melindungi logo Garuda.

Adapun, jersey timnas Indonesia saat ini terinspirasi saat skuad Garuda menang melawan Jepang pada 1981.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru