Categories: Gosip

Kate Middleton Akhirnya Ketemu, Keadannya Bikin Kaget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia internasional sempat dibuat heboh dengan keberadaan misterius Kate Middleton yang tidak diketahui, alias menghilang. Banyak yang mempertanyakan di mana posisi Kate, karena ia tak pernah lagi terlihat sejak Desember 2023 saat natal.

Istana Buckingham pun mengumumkan bahwa Kate harus melewati operasi perut yang serius hingga mengharuskannya istirahat dalam waktu yang lama.

Tetapi Kate yang tak pernah lagi terlihat menemani William, dan foto yang ketahuan diedit membuat spekulasi dan teori konspirasi semakin menggila.

Setelah membuat heboh publik, media paparazzi terkemuka asal Amerika Serikat TMZ, mengklaim bahwa mereka memiliki video eksklusif Kate Middleton sedang berbelanja dengan Pangeran William.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa ia melihat Kate sedang berbelanja roti bersama suaminya, dan terlihat seperti pasangan suami istri pada umumnya.

“Saya melihat ada pasangan sedang memilih roti, dan seorang wanita menoleh menunjukkan matanya. Aku merasa seperti pernah melihat wajah itu sebelumnya,” kata seorang saksi mata bernama Nelson Silva, dikutip Holopis.com, Selasa (19/3).

Posisi William dan Kate yang berbelanja seperti pasangan pada umumnya ini cukup membuat terkejut. Silva pun merekam keduanya dari dalam mobil, berniat untuk hanya mengirimkan cuplikan tersebut ke keluarganya.

“Saya ke mobilku dan ketika mereka keluar dari toko, saya langsung rekam. Sepertinya mereka jalan melewati gerbang ke jalanan. Mereka menghilang, dan aku tidak melihat mobil. Saya hanya ingin membagikan video ini ke keluarga dan menunjukkan bahwa mereka sangat normal,” kata pria itu.

Bikin Satu Dunia Penasaran dan Membuat Teori Konspirasi

Sebelumnya, dunia internasional bahkan pemberitaan dalam negeri sempat dibuat heboh dengan hilangnya Kate Middleton. Berbagai spekulasi mulai dari yang biasa saja hingga liar pun mewarnai kabar lenyapnya Kate.

Mulai dari asumsi William selingkuh dan Kate melarikan diri, gosip Kate selingkuh, hingga gosip Kate meninggal dunia. Namun, Istana Buckingham tidak memberikan informasi atau pernyataan terkait membeberkan di mana posisi Kate Middleton sebenarnya.

Darin Brenda Iskarina

Share
Published by
Darin Brenda Iskarina

Recent Posts

4 Tips Pakai Maskara Anti Luntur agar Tetap Cantik Meski Musim Hujan

Musim hujan sering kali menjadi tantangan bagi para pengguna maskara, karena air hujan dapat membuat…

5 menit ago

Lima Kelurahan di Kota Bengkulu Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu

15 menit ago

Tak Perlu Sedot Lemak, Ini Rahasia Hilangkan Double Chin agar Wajah Tirus

Siapa sih yang suka memiliki double chin yang membuat pipi terlihat tembem? Double chin atau…

35 menit ago

Yudi Purnomo Desak KPK Penuhi Tantangan Megawati

Eks penyidik KPK Yudi Purnomo ikut menanggapi tantangan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk…

45 menit ago

Ratusan Rumah Warga di Kota Tangsel Terendam Banjir

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kota Tangerang Selatan sejak Sabtu (6/7)…

55 menit ago

Belasan Desa di Bolaang Mongondow Selatan Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.

1 jam ago