BerandaNewsOlahragaDucati Kontrak Pembalap Baru dari Moto2 Untuk Seri MotoGP 2025

Ducati Kontrak Pembalap Baru dari Moto2 Untuk Seri MotoGP 2025

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim MotoGP Ducati sudah mempersiapkan pembalapnya untuk seri MotoGP 2025, dengan merekrut Fermin Aldeguer.

Dikutip Holopis.com dari situs resmi MotoGP, Selasa (19/3), pembalap Moto2 berusia 18 tahun ini dikontrak Ducati dengan durasi dua tahun.

Pembalap dari tim Speed Up Racing ini, memukau Ducati dengan penampilannya yang berhasil meraih kemenangan beruntun sebanyak empat kali di Moto2 2023.

Pada seri terakhir Moto2 2023, Fermin Aldeguer berhasil finis di posisi ketiga. Dengan koleksi 7 kali podium, 5 kali menang dan 2 kali finis di posisi ketiga.

“Ducati dan Fermin Aldeguer dengan senang mengumumkan kesepakatanya, yang akan melihat rider Spanyol pindah ke MotoGP dari Moto2 di 2025,” tulis Ducati seperti dikutip Holopis.com.

“Fermin akan menunggangi Desmosedici GP untuk dua tahun, dengan opsi diperpanjang kontrak dua tahun lagi,” sambungnya.

Belum jelas di tim mana Aldeguer akan membalap bersama Ducati di MotoGP 2025. Namun, Prima Pramac Racing disebut menjadi tim potensial yang akan dihuni Aldeguer.

Ducati merupakan juara MotoGP dalam dua musim terakhir. Francesco Bagnaia membawa tim pabrikan Italia itu menjadi yang tercepat di trek balap.

Bahkan di awal musim MotoGP 2024, pembalap Ducati berhasil meraih podium. Podium pertama ada pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan di Posisi ketiga ada pembalap Pramac Ducati Jorge Martin.

Tidak hanya itu, pembalap Ducati lainnya juga berhasil finis di posisi 10 besar. Salah satunya, Marc Marquez yang saat ini bergabung dengan Gresini Ducati Racing yang berhasil finis keempat.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :