BerandaNewsOlahragaCancelo Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Tumpuan Timnas Portugal!

Cancelo Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Tumpuan Timnas Portugal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Joao Cancelo secara gamblang mengungkapkan bahwa Timnas Portugal saat ini sudah tidak bergantung lagi pada sosok Cristiano Ronaldo.

Sebelum itu, diketahui bahwa Cristiano Ronaldo dalam 205 capsnya bersama Timnas Portugal, sukses menciptakan sebanyak 128 gol.

Performa Cristiano Ronaldo sendiri cukup menjanjikan di bawah kepelatihan Roberto Martinez, meski usianya sudah hampir menginjak 40 tahun. Tercatat, dalam sembilan pertandingan terakhirnya bersama Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2024, CR7 sudah mengemas 10 gol.

Berkat Cristiano Ronaldo juga, Timnas Portugal sukses melangkah ke putaran final, dengan melewati 10 laga tanpa kekalahan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak hanya di level Timnas, Cristiano Ronaldo juga masih harum namanya di level klub. Bersama Al Nassr, CR7 sudah mengemas 30 gol dan 11 assist.

Meski karirnya mentereng baik di level Timnas maupun klub, pemain yang kini sedang membela Barcelona, Joao Cancelo berani menyebut bahwa Timnas Portugal sejatinya tidak bergantung kepada Cristiano Ronaldo seorang.

“Dia itu seorang pemain yang penting, tapi memang puncak performa seorang pemain itu di antara usia 25-32 tahun. Kami tidak bergantung kepada dia,” ungkap Cancelo, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Portugal sendiri ada di Grup F bersama Turki dan Republik Ceko, sedangkan satu tiket tersisa masih diperebutkan tim-tim yang bermain di playoff.

Pada pertandingan pertama nanti, Portugal akan melawan Republik Ceko, pada 18 Juni mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Puji Design Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan.

Scaloni : Messi Main Bagus kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Lionel Scaloni menilai bahwa, sejatinya Lionel Messi tampil baik saat membela Argentina kontra Ekuador di perempat final Copa America 2024. Sebelumnya...

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS