BMKG Prediksi Cuaca Jabar Hari Ini Masih Berpotensi Turun Hujan

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG telah merilis prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa 19 Maret 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca Jabar pada hari ini masih berpotensi turun hujan di sejumlah wilayah. meskipun pada pagi ini cuaca Jabar didominasi oleh cuaca berawan.

Kemudian pada waktu siangnya, potensi hujan dengan intensitas ringan diprediksi mengguyur Jabar. Bahkan terdapat peringatan dini juga terkait potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang di beberapa wilayah.

“Waspada potensi hujan yang disertai kilat/petir pada skala lokal dan durasi relatif singkat, serta potensi peningkatan kecepatan angin kencang yang dapat terjadi antara siang hingga malam hari,” tulis peringatan dini BMKG, seperti dikutip Holopis.com.

Adapun wilayah tersebut diantaranya yakni Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Cirebon, dan Kab Bogor.

Selain informasi mengenai cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jabar pada hari ini bakal berkisar antara 21 – 32 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 65 – 95 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hati-hati, Ada Pengerjaan Jalan di Ruas Tol Jakarta – Cikampek 

HOLOPIS.COM, CIKAMPEK - PT Jasamarga Transjawa Tol selaku pengelola...

Beredar Video Oknum Satpol PP Viral di Media Sosial, Diduga Pungli ke PKL

Oknum anggota Satuan Pamong Praja Kota Bekasi viral di media sosial karena kedapatan terekam kamera meminta uang kepada pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Asep Aang Resmi Dilantik sebagai Sekda Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, secara resmi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru