BerandaIslampadRamadanAstra Finance - Dompet Dhuafa Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Astra Finance – Dompet Dhuafa Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

HOLOPIS.COM, SURABAYA – Serangkaian Tumbuh by Astra Financial yang merupakan kegiatan CSR (corporate social responsibility) yang dilakukan oleh ASTRA Financial dengan melibatkan 210 anak yatim dan dhuafa di 7 (tujuh) kota, antara lain ; Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan.

Kegiatan tersebut dilakukan sejak tanggal 9 – 24 Maret 2024. Salah satu event berbagi kasih tersebut dilakukan di Surabaya, Jawa Timur. Dalam melaksanakan kegiatan sosialnya itu, Astra Finance menggandeng Dompet Dhuafa.

Mereka bersama-sama mengadakan kegiatan berbagi dengan anak yatim dhuafa di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini melibatkan setidaknya 30 anak dari Yayasan Bismar Al Mustakim yang berlangsung dengan penuh keceriaan dan kehangatan.

Pada acara tersebut, Wioko selaku Perwakilan dari Astra Finance, memberikan sambutannya. Ia menyebut berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan bersama dengan anak yakim dan kaum dhuafa tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Astra Finance di bulan Ramadhan ini punya hajat berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dhuafa melalui kegiatan belanja bareng, buka bersama, dan belajar tentang pengelolaan keuangan di usia dini,” kata Wioko dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (19/3).

Astra Financial Memberikan Baju untuk Anak Yatim
Tim dari Astra Financial saat memilihkan baju baru untuk Anak Yatim dari Yayasan Bismar Al Mustakim.

Ia berharap agar apa yang dilakukan pihaknya bisa memberikan dampak yang positif kepada mereka yang mendapatkan manfaatnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan bermanfaat bagi adik-adik,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur Mochammad Rizzqi Aladib juga menyampaikan apresiasinya atas kolaborasi antara Dompet Dhuafa dengan Astra Financial tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kolaborasi kebaikan ini. Mudah-mudahan gerakan kebaikan ini memberikan keberkahan bagi seluruh karyawan Astra Finance, dan Dompet Dhuafa terbuka lebar untuk peluang kerjasama dalam bentuk yang lain,” kata Rizzqi.

Lantas, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi anak yatim dhuafa, akan tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi dan menguatkan tali persaudaraan di bulan suci Ramadhan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kumpulan Doa Pilihan di 28 Ramadan 1445 H

Jika merujuk pada perhitungan Ramadan 1445 H versi pemerintah Indonesia, maka hari ini Senin 8 April 2024 adalah Ramadan ke 28. Artinya, malam nanti adalah malam ganjil terakhir dalam bulan suci Ramadan tahun ini.

Quraish Shihab Jelaskan Lailatul Qadr Akan Datangi Mereka yang Siap Saja

Quraish Shihab memberikan penjelasan bahwa malam lailatur qadr ternyata bukan untuk setiap orang, sekalipun ia adalah muslim yang sedang atau tidak dalam keadaan berpuasa Ramadan.

Cara Tentukan 1 Syawal 1445 Hijriyah Harus Lihat Hilal

Proses penentuan ini tidak semata bergantung pada kalkulasi matematis, tetapi juga mengikuti teori falakiyah (astronomi Islam) serta dasar-dasar yang terdapat dalam Al-Quran dan Hadis.

551.876 Kendaraan Sudah Mudik dari Jabotabek

PT Jasa Marga mencatat adanya peningkatan kendaraan di sejumlah ruas jalan tol. Aktivitas lalu lintas ini terjadi sejak H-7 sampai dengan H-5 Lebaran. Tercatat 551.876 kendaraan yang meninggalkan Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi (Jabotabek).

Adara Hadirkan Edukasi Palestina di 250 Titik di Seluruh Indonesia

Adara menghadirkan edukasi Palestina di lebih dari 257 titik melalui program Kolaborasi Kebaikan (KOLAK) Ramadan di seluruh Indonesia.

Adara Salurkan Bantuan Ramadan Kepada 8 Ribu Lebih Keluarga di Palestina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selama bulan suci Ramadan 1445 H, Adara bersama mitra dan komunitas Adara telah mengirimkan bantuan ke berbagai wilayah di Palestina. Total...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS