Panas! TikTok Siapkan Aplikasi Pesaing Instagram

HOLOPIS.COM, JAKARTA – TikTok sedang mengembangkan aplikasi baru yang bertujuan untuk bersaing dengan Instagram secara langsung. Aplikasi tersebut bernama ‘TikTok Photos’, yang nantinya akan menjadi platform khusus untuk berbagi foto bagi para pengguna TikTok.

Dikutip Holopis.com dari TheSpAndroid, Informasi terkait aplikasi baru ini diperoleh melalui kode sumber dalam pembaruan terbaru aplikasi TikTok untuk platform Android. Dimana di dalamnya terdapat beberapa referensi mengenai TikTok Photos beserta logo yang akan digunakan.

Pengguna TikTok kemungkinan akan dapat memindahkan dan menyinkronkan semua foto yang mereka unggah secara publik di aplikasi utama ke TikTok Photos.

Meski demikian, aplikasi TikTok Photos tersebut sejauh ini masih dalam tahap pengembangan untuk perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS, dan diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Meskipun TikTok dikenal sebagai aplikasi berbagi video pendek, namun dengan adanya informasi mengenai aplikasi TikTok Photos ini semakin meyakinkan, bahwa TikTok ingin mengepakkan sayapnya untuk menjangkau target pasar yang lebih luas. Mereka bahkan telah memperluas durasi video hingga 10 menit, yang mirip dengan YouTube.

TikTok juga sudah memiliki fitur Carrousel yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah gambar atau foto, menyerupai Instagram. Namun, platform TikTok Photos ini ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna dalam berbagi foto.

Adapun TikTok dalam hal Ini nampaknya ingin kembali melangkah dengan arah yang sama seperti saat meluncurkan aplikasi khusus untuk musik, yakni TikTok Music. Dengn kata lain, TikTok ingin memiliki banyak platform untuk mengakomodir semua kebutuhan entertainment para penggunanya.

Bagaimana pendapat Sobat Holopis tentang hal ini?

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Kamala Harris Bikin Akun Tiktok Untuk Gaet Gen Z

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris sudah semakin getol dan serius dalam menjalankan kampanyenya untuk Pilpres Amerika Serikat 2024 mendatang. Kamala...

Lirik Lagu, Megan Thee Stallion ft Yuki Chiba – Mamushi yang Lagi Viral di Tiktok

Lagu Mamushi karya Megan Thee Stallion featuring Yuki Chiba saat ini sedang berseliweran di Tiktok dan sedang sangat popular.

Lirik Lagu Gala Bunga Matahari – Sal Priadi

Lagu Gala Bunga Matahari karya Sal Priadi saat ini sedang menjadi trending di media sosial TikTok. Lagu ini memiliki lirik yang sangat bermakna terutama mereka yang sudah kehilangan orang yang disayang.

WhatsApp Bakal Punya Fitur ‘Favorites’, Hubungi Orang Terdekat Jadi Lebih Cepat

Siapa yang tidak kenal WhatsApp? Aplikasi pesan instan yang satu ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan banyak orang. Kini, WhatsApp kembali menghadirkan pembaruan menarik yang siap membuatmu semakin mudah terhubung dengan orang-orang terdekat.

Lina Mukherjee Ngaku Hamil Anak Bang Ipul di Lapas Palembang, Ternyata…

Selebgram Lina Mukherjee yang saat ini sedang ditahan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang diisukan sedang mengandung. Dalam sebuah video yang sempat viral, Lina mengaku mengandung anak Bang Ipul.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.