BerandaHiburanGosipKiky Saputri Keguguran, Sempat Cekcok dengan Suami

Kiky Saputri Keguguran, Sempat Cekcok dengan Suami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan terkait keluarga mereka. Kiky dan Muhammad Khairi mengatakan bahwa mereka harus kehilangan cabang bayi yang ada di dalam kandungan Kiky.

Namun, awalnya Kiky menceritakan masa-masa ketika ia baru pertama kali merasakan gejala-gejala kehamilan.

“Jujur waktu pas aku tahu aku hamil itu sebenarnya adalah h-1, hari H kita ke London, terus itu aku udah ngerasa badan aku nggak enak, pegel-pegel, mungkin banyak yang ngerasain juga hal yang sama,” kata Kiky di akun Youtube Kiky Saputri Official, dikutip Holopis.com, Senin (18/3).

Namun saat itu Kiky masih bersyukur karena anaknya tidak membuat ia merasakan gejala mual parah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian komedian yang sering trending di Twitter tersebut menjelaskan bahwa usia kandungannya seharusnya sudah berada di angka 3 bulan setengah. Namun saat ini, janinnya sudah tidak ada sejak satu bulan yang lalu.

“Sampai hari ini 3 bulan setengah seharusnya. Tetapi qadarallah takdir Allah menentukan kita harus berpisah dengan bayi aku, janin aku di usia kandungan dua bulan setengah,” kata Kiky dan Muhammad Khairi dengan ekspresi yang menahan sedih.

Muhammad Khari Sempat Bertengkar dengan Kiky

Ikut membantu sang istri untuk membuat pernyataan, Muhammad Khairi mengatakan bahwa saat masih melewati masa-masa berat tersebut, ia dan Kiky semapt cekcok karena tekanan mental yang mereka rasakan.

“Ada cekcok lah kita berdua mungkin karena mental kita berdua masing-masing lah ya. Namanya lagi dapet musibah dapet tekanan, penyesalan kenapa kita kayak gini. Itu kan udah jalan dari Tuhan juga ya sayang ya,” kata Muhammad Khairi ke arah istrinya.

Kiky dan Muhammad Khairi kemudian mengatakan bahwa penyesalan memang pernah terbersit di benak mereka. Namun saat ini Khairi dan Kiky hanya ingin pasrah bahwa ini memang jalan dari Allah SWT.

Reaksi Netizen

Netizen pun memberikan dukungan untuk Kiky dan juga suami di kolom komentar. Ada yang ikut menangis, dan ada pula yang hanya ingin memberikan semangat untuk Kiky.

“Masya Allah sebagai wanita ikut nangis dengernya. Walaupun belum menikah, tapi yang bikin terbayang itu soal kehamilan gini. Ternyata ujian tiap manusia itu beda-beda,” kata @ayukristiana9825.

“Saya turut prihatin Kiky dan suami, yang terpenting adalah pembelajaran pengalaman. Tetap semangat Kiky. Semoga Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kalian berdua,” kata @marizzasidharta1815.

“Suaminya kelihatan sabar dan baik semoga kak Kiky rumah tangganya langgeng,” kata @widyaelvan7605.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS