BerandaNewsOlahragaJokowi Ucapkan Selamat Untuk Pemenang All England : Penantian Panjang Setelah 30...

Jokowi Ucapkan Selamat Untuk Pemenang All England : Penantian Panjang Setelah 30 Tahun

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) menyampaikan ucapan selamat atas prestasi sejumlah pemain bulu tangkis Indonesia yang sukses memenangkan ajang All England 2024.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Jokowi pun memuji penampilan Jonathan Christie dan rekan-rekannya.

“Selamat kepada Jonatan Christie, dan Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto, juga Antony S.Ginting, atas prestasi luar biasa di All England 2024,” tulis Jokowi dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Senin (18/3).

Dengan kemenangan tersebut, Jokowi pun mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang telah dinantikan sejak puluhan tahun lalu.

“Penantian panjang setelah 30 tahun menanti kemenangan hebat di sektor tunggal putra ajang turnamen bulutangkis bergengsi ini. Di sektor ganda putra, Indonesia kokoh mempertahankan gelar juara pertama sejak tahun 2022,” ucapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun sekali lagi menyampaikan ucapan selamatnya atas kemenangan tim bulu tangkis Indonesia tersebut.

“Terima kasih telah membanggakan kita semua dan Indonesia. Sekali lagi Selamat!,” tuntasnya.

Diketahui sebelumnya, Jonatan Christie juara All England 2024 setelah sukses mengandaskan perlawanan Antony Ginting di babak final.

Pertandingan final All England Open 2024 Super 1000 tersebut berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (17/3) malam WIB.

Torehan juara Jonatan Christie itu sekaligus menyudahi puasa gelar tunggal putra Indonesia di All England, yang sudah dinanti selama 30 tahun lamanya.

Mengingat, terakhir kali tunggal putra Indonesia juara All England diraih oleh Hariyato Arbi pada tahun 1994, yang sukses juga meladeni lawan sesama Indonesia, yakni Ardy Wiranata.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Begini Kata Sri Mulyani soal Dolar AS yang Makin Kuat

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara terkait semakin menguatnya nilai mata uang Dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah dalam beberapa waktu belakangan ini.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :