BerandaNewsPolhukamGibran Disebut Punya Kans Pimpin Partai Golkar

Gibran Disebut Punya Kans Pimpin Partai Golkar

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur Eksekutif Indo Barometer, M. Qodari menyampaikan pandangannya terkait sosok Gibran Rakabuming Raka dalam bursa calon kandidat Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar.

Menurutnya, Gibran mempunyai peluang untuk memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut. Sebab, kemampuan yang dimiliki putra Sulung Presiden Jokowi itu disebut di atas apa yang dibayangkan oleh kebanyakan orang.

Dalam perjalanannya memimpin Golkar nanti, kata Qodari, Gibran bisa memaksimalkan kinerjanya dalam menjalankan roda organisasi di partai tertua di Indonesia tersebut bersama tim yang solid dan kuat.

“Jadi saya melihat Gibran ini sangat bisa menjalankan Partai Golkar apalagi kalau dibantu oleh tim yang kuat bisa juga nanti dibantu dengan katakanlah misalnya ketua harian tapi itu semua sifatnya teknis,” ucap Qodari kepada wartawan, Minggu (17/3) yang dikutip Holopis.com.

“Yang intinya saya yakin bahwa Gibran akan punya kemampuan yang sebetulnya di atas apa yang sudah diduga begitu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Qodari mengingatkan kepada para elite politik di Tanah Air untuk tidak menganggap sepele sosok yang kini menjadi calon wakil presiden (cawapres) pasangan Prabowo Subianto tersebut.

Dia pun kembali mengungkit momen menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, dimana banyak elite politik yang menilai kemampuan Gibran dengan sebelah mata, khususnya saat momen debat cawapres.

“Saya kira elite politik jangan menganggap enteng Mas Gibran ya, elite politik jangan mengulangi kesalahan menjelang Pilpres 2024 di mana banyak elite politik yang meragukan kemampuan Gibran,” kata Qodari.

“Dalam berdebat misalnya, jadi saya kira harus belajar dari pengalaman itu agar jangan terlalu prasangka terhadap kemampuan Gibran,” tambahnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Begini Kata Sri Mulyani soal Dolar AS yang Makin Kuat

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara terkait semakin menguatnya nilai mata uang Dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah dalam beberapa waktu belakangan ini.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :